Home / Headline / Muhaimin: Jokowi Akan Nyesal Jika Tak Ambil Saya

Muhaimin: Jokowi Akan Nyesal Jika Tak Ambil Saya

Muhaimin Iskandar (foto pepnews.com)

Jakarta, BP–Muhaimin Iskandar tampaknya tidak main-main soal pencalonannya menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo periode 2019-2024. Saat acara buka puasa bersama di rumah dinasnya Komples Menteri, Jakarta, Minggu (27/8), Muhaimin kembali melontarkan keinginan dan kesiapannya menjadi cawapres.

“Dengan modal posko yang belasan ribu, Jokowi akan menyesal jika tak mengambil saya  sebagai cawapres,” ujar Wakil Ketua MPR tersebut meyakinkan.

Baca:  DPR Minta Basarnas dan BNPB Bergerak Cepat

Menurut Muhaimin,  apabila terpilih jadi cawapres, warga PBNU akan selalu solid dan menjaga kerukunan umat.“Saya ingatkan kalau enggak ngambil saya, nyesel loh. Dan saya  optimis warga NU akan mendukung saya  sebagai Cawapres dan saya  berjanji  akan meningkatkan elektoral Jokowi, elektoral pendukung Jokowi,” tegasnya.

Sejauh ini lanjut dia, PKB belum mengusung nama lain kecuali nama Muhaimin Iskandar untuk mendampingi Jokowi meskipun semua partai termasuk Golkar punya hak. Namun, PKB memiliki parameter tertentu terhadap kader dari partai lain yang juga dilirik Jokowi seperti Ketum Golkar Airlangga. “Yang jelas sampai saat ini Posko Join ( Jokowi Muhaimin ) sudah ada 15 ribu posko di seluruh Indonesia,” paparmya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...