Home / Headline / Ribuan Masyarakat OKU Timur Hadiri Silaturahmi Doa Bersama Dodi-Giri

Ribuan Masyarakat OKU Timur Hadiri Silaturahmi Doa Bersama Dodi-Giri Pembangunan Jalan OKU Timur Prioritas Pasangan Dodi-Giri

OKU Timur, BP–Ribuan warga masyarakat Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur tampak antusias menghadiri silaturahmi dan doa bersama Calon Gubernur Sumsel nomor 4 Dodi-Giri di lapangan sepakbola Desa Sumber Agung, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (26/5).
Silaturahmi tersebut dihadiri langsung Ketua Umum DPD Golkar Provinsi Sumsel Alex Noerdin yang sengaja datang di tengah masyarakat OKU Timur untuk bersilaturahmi dan menyerahkan santunan kepada 30 orang lanjut usia (lansia) di OKU Timur. Acara ini juga dimeriahkan Mbah Kirun Srimulat, Doyok, dan Polo.
Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan, bersama pansangannya, Giri Ramanda Kiemas, telah menyusun program kerja pembangunan Sumsel setelah terpilih pada Pilkada 27 Juni mendatang.
Menurut Dodi, dari beberapa program yang disusun terdapat program prioritas, salah satunya menuntaskan pengerjaaan jalan-jalan, jembatan, dan jalan putus di seluruh wilayah Sumsel.
“Dalam 2 tahun kami yakin bisa memperbaiki seluruh jalan provinsi yang ada, khususnya jalan provinsi di OKU Timur. Kami jamin akan mulus dan mantap untuk dilewati,” ujarnya.
Lanjut Dodi Reza, dirinya bersama Giri Ramanda maju mencalonkan diri sebagai Gubernur karena telah didukung oleh banyak pihak. salah satunya Nahdatul Ulama (NU) se-Sumsel. Untuk itu dirinya bertekad akan amanah melanjutkan program pembangunan Sumsel yang selama ini sangat menyentuh seluruh lapisan masyarakat seperti program sekolah gratis dan berobat gratis.
“Alhamdulillah kita juga resmi didukung seluruh ulama dan Kiai NU, ini merupakan pemicu semangat bagi kami. Insa Allah bukan hanya membangun infrastruktur fisik tapi juga pembangunan dan menegakan syiar agama Islam di Sumatera Selatan,” terangnya.
Ketua Umum DPD Golkar Provinsi Sumsel Alex Noerdin mengatakan, sengaja turun langsung di tengah masyarakat OKU Timur untuk memberikan penjelasan tentang capaian keberhasilan pembangunan Sumsel saat ini yang harus diteruskan sosok gubernur yang tepat.
“Selain itu, saya sengaja turun ke OKU Timur, karena saya ingin meluruskan cerita bohong yang menjelekkan pemerintah Sumatera Selatan, karena saya tidak akan rela kalau Sumsel ke depan dipimpin orang yang tidak tepat,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Cabang Muslimat NU Kabupaten OKU Timur Siti Nursilah mengatakan, walaupun acara tersebut dilaksanakan di hari kerja, masyarakat sekitar tetap selalu kompak dan semangat hadir berjumpa langsung dengan sosok calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex yang akan meneruskan pembangunan Sumsel.
“Mudah-mudahan beliau, Pak Dodi dan Pak Giri, bisa melanjutkan pembangunan di Sumatera Selatan ini. Kami masyarakat OKU Timur siap mendukung dan memenangkan Dodi-Giri,” pungkasnya.#rio
Baca:  Pengusaha Jepang Tertarik Berinvestasi di TAA
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masyarakat Gandus dan Pulokerto Perlu Perbaikan Jalan

Palembang, BP   Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dapil I kota Palembang, Kartak Sas mengatakan, jalan mulai kawasan Musi II ...