Home / Headline / Berebut Penumpang, Sopir Bus Kota Dihabisi Rekan Seprofesi

Berebut Penumpang, Sopir Bus Kota Dihabisi Rekan Seprofesi

Jasad Febri, korban pengeroyokan berada di RSUD Palembang Bari, Jumat (25/5). BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Diduga persoalan berebut penumpang, Febri (42) sopir bus kota jurusan Kertapati-KM 12 tewas dikeroyok sesama sopir di depan Hotel Semeru, Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang, Jumat (25/5).

Warga Jalan Sungki, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang ini tewas dengan beberapa luka tusuk di leher serta di dadanya.

Baca:  Mengapung di Sungai Musi Dengan Kepala Nyaris Putus

Menurut Lekat (35), yang merupakan kernet korban, sopirnya tersebut dikeroyok oleh dua orang pelaku yang merupakan saudara kandung berinisial MD dan GG.

Kejadian bermula ketika mobil yang dibawa korban melintas di tempat kejadian dihadang pelaku MD yang juga sopir bus kota jurusan Kertapati-KM 12.

“MD turun dari mobilnya menghampiri mobil kami, lalu menyuruh saya turun. Rupanya dia sama kakaknya, GG langsung mengeroyok sopir saya. Saya tahunya itu, pas MD dan GG turun dari mobil kami, terus saya naik melihat sopir saya sudah penuh darah,” ujar Lekat, saat ditemui di kamar Jenazah RSUD Palembang Bari.

Baca:  2 Tahun Buron, Pembunuh Satpam Dibekuk

Usai dikeroyok oleh kedua pelaku, sopirnya tersebut sempat berbicara dan meminta dibawa ke rumah sakit. Namun, sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak dapat tertolong.

“Saya ini baru jadi kernet dia (korban-red). Tapi saya kira ini karena mereka dendam lama yang belum selesai, mungkin berebutan penumpang, sebab mereka ini sama-sama sopir bus kota,” jelasnya.

Baca:  Dihabisi Setelah Kalah Tenaga

Sementara itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Ipda Dofan menuturkan, setelah mendapat laporan dugaan tindak pidana pengeroyokan hingga meninggal, pihaknya beserta piket Reskrim dan tim Identifikasi langsung mendatangi RSUD Palembang Bari. # idz

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gebyar Pajak Daerah 2019 Berhadiah Umroh

Sekayu, BP–Pelaksanaan Gebyar Pajak Daerah 2019 yang akan diselenggarakan di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais pada tanggal 23 Juli 2019 ...