Home / Headline / 20 Orang Lolos Test CAT Dan Psikologi

20 Orang Lolos Test CAT Dan Psikologi

BP/IST
Suasana pemberkasan, 20 orang yang lolos test CAT dan Psikologi oleh Tim seleksi (Timsel) anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan yang terdiri dari Ketua , Prof Dr Kasinyo Harto, , Sekretaris, Dr Muhammad Adil MA dan anggota adalah Dr Ulia Kencana, Dr Yetti Oktotarina, Mudji Kartika Rahayu, Jumat (25/5).

Palembang, BP
Tim seleksi (Timsel) anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan yang terdiri dari Ketua , Prof Dr Kasinyo Harto, , Sekretaris, Dr Muhammad Adil MA dan anggota adalah Dr Ulia Kencana, Dr Yetti Oktotarina, Mudji Kartika Rahayu setelah mengumumkan 31 orang yang lulus administrasi dari 54 orang yang mendaftar sebagai calon anggota Bawaslu Sumsel tambahan.
Karena untuk Sumsel akan ada penambahan dua anggota Bawaslu Sumsel dari yang sudah sebanyak tiga orang anggota Bawaslu Sumsel saat ini.
Kali ini timsel kembali mengumumkan 20 orang yang lulus tes tulis CAT dan psikologi dari 20 orang ini untuk keterwakilan perempuan yaitu 30%.
Test CAT dilakukan di Kampus MDP di Jalan Rajawali sedangkan test psikologi dilakukan di wisma Kemala Pakri, Palembang.
Sekretaris Tim seleksi anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan , Dr Muhammad Adil MA mengatakan, mereka yang lulus ini selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara.
Untuk tes kesehatan pada 28 sampai 30 Mei ini dan test wawancara pada 31 Mei.
Untuk tes kesehatan pihaknya kerjasama dengan Polri dan Rumah Sakit Bhayangkara sedangkan tempat wawancara masih dicari.
“ Hingga kini belum ada pengaduan masyarakat terkait dengan mereka yang lulus ini,” katanya, Jumat (25/5).osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jokowi Akan Nonton Dayung Di JSC

Palembang, BP Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin memastikan kalau Presiden Indonesia , Joko Widodo (Jokowi) segera akan berkunjung ...