Home / Headline / Cegah Terorisme Di Sumsel

Cegah Terorisme Di Sumsel

BP/IST
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto

Palembang, BP

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto mengaku, pihaknya selalu melakukan koordinasi untuk mencegah aksi terorisme di Sumatera Selatan (Sumsel) .
“Kami membawahi lima provinsi , lima Kapolda sehingga sampai saat ini alhamdulilah setiap sore atau pagi , kami selau melakukan kegiatan evaluasi melalui What Ups, misalnya saya sampaikan ke Kapolda ayo kita patrol, sore mereka sudah tahu, korem-korem lain juga melakukan hal yang sama dengan kapoldanya,” katanya, Kamis (24/5).
Dan terakhir aksi terorisme di Jambi dan sudah ditangkap ,” Itu mantan narkoba dan kriminal, dan agak aneh orangnya ditangkap, saya piker itu harus dicari apa permasalahnnya , itu ngawur bacok begitu saja, enggak ada hati sama sekali,, “ katanya.
Karena itu pihaknya meningkatkan pengamanan bersama TNI dan Polri untuk seluruh wilayah Sumsel.
“Untuk karhutlah kami sudah dua kali , apel kesiapsiagaan dan secara umum kami siap, tinggal bagaimana masyarakatnya, kalau masyarakatnya punya kesadaran untuk tidak membakar lahan sembarangan akan lebih baik,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pembukaan TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Di Meriahkan Berbagai Hiburan Rakyat

Palembang, BP Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang yang akan dilaksanakan pada 26 Februari dimeriahkan sejumlah ...