Home / Headline / Cegah Terorisme Di Sumsel

Cegah Terorisme Di Sumsel

BP/IST
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto

Palembang, BP

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto mengaku, pihaknya selalu melakukan koordinasi untuk mencegah aksi terorisme di Sumatera Selatan (Sumsel) .
“Kami membawahi lima provinsi , lima Kapolda sehingga sampai saat ini alhamdulilah setiap sore atau pagi , kami selau melakukan kegiatan evaluasi melalui What Ups, misalnya saya sampaikan ke Kapolda ayo kita patrol, sore mereka sudah tahu, korem-korem lain juga melakukan hal yang sama dengan kapoldanya,” katanya, Kamis (24/5).
Dan terakhir aksi terorisme di Jambi dan sudah ditangkap ,” Itu mantan narkoba dan kriminal, dan agak aneh orangnya ditangkap, saya piker itu harus dicari apa permasalahnnya , itu ngawur bacok begitu saja, enggak ada hati sama sekali,, “ katanya.
Karena itu pihaknya meningkatkan pengamanan bersama TNI dan Polri untuk seluruh wilayah Sumsel.
“Untuk karhutlah kami sudah dua kali , apel kesiapsiagaan dan secara umum kami siap, tinggal bagaimana masyarakatnya, kalau masyarakatnya punya kesadaran untuk tidak membakar lahan sembarangan akan lebih baik,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...