Home / Headline / Pansus IV Setujui PDPE Jadi PT Sumsel Energi Gemilang

Pansus IV Setujui PDPE Jadi PT Sumsel Energi Gemilang

BP/ist
Penandatangan keputusan bersama dilakukan Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

Palembang, BP

DPRD Provinsi Sumsel menggelar rapat paripurna XLII lanjutan DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus IV DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda tentang perubahan atas Perda Nomor 12 Tahun 2017 tentang perubahan badan hukum Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi menjadi Perseroan Terbatas Sumsel Energi Gemilang di ruang rapat paripurna, Selasa (22/5).

Baca:  Mularis Tuding Uang Partai Rp200 Miliar Dipindahkan Ke OSO Sekuritas

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel M Yansuri dan dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Ketua Pansus IV adalah RA Anita Noeringhati melalui juru bicaranya Hasbi Asadiki mengatakan, pansus 4 telah melakukan pembahasan dan penelitian tentang perubahan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi menjadi Perseroan Terbatas Sumsel Energi Gemilang.”Kami sepakat Raperda atas Perda,” ujarnya.

Hasbi menambahkan, Pansus IV dapat memahami perubahan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi menjadi Perseroan Terbatas Sumsel Energi Gemilang.

Baca:  Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

“Kami berharap setelah menjadi PT Sumsel Energi Gemilang, laporan dapat lebih diteliti dan manajemen melakukan konsultasi ke dalam terhadap aset-aset yang ada,” katanya.

Hasbi mengapresiasi dukungan semua pihak dalam pembentukan Raperda tentang perubahan atas Perda Nomor 12 Tahun 2017 tentang perubahan badan hukum Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi menjadi Perseroan Terbatas Sumsel Energi Gemilang menjadi Perda.

Baca:  Komisi IV DPRD Sumsel Tuding Banyak Perusahaan Batubara Hanya Mengambil Profit

“Kami berharap setelah menjadi PT Sumsel Energi Gemilang, dapat memiliki makna strategis untuk pembangunan Sumsel.Kami dari pansus IV dapat menerima dan memahami Raperda ini menjadi Perda. Kepada semua pihak yang bekerjasama dengan pansus IV dalam menyelesaikan Raperda ini kami ucapkan terima kasih,” tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel M Yansuri mengatakan, dengan disetujuinya Raperda ini maka akan dituangkan dalam bentuk keputusan bersama.

Penandatangan keputusan bersama dilakukan Wakil Ketua DPRD Sumsel M Yansuri dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...