Home / Headline / Lucianty Pahri Salurkan Sedekah 2,5 Persen Kepada Warga Pulokerto

Lucianty Pahri Salurkan Sedekah 2,5 Persen Kepada Warga Pulokerto

BP/DUDY OSKANDAR
Pemilik (owner) D’ Matto Mlllennial Art lr Hj Lucianty Pahri SE berpoto dengan warga di kawasan Puloerto, Gandus, Palembang, Selasa (22/5).

Palembang, BP

Guna meningkatkan ketakwaan dalam menjalani puasa di bulan Ramadhan, Ir Hj Lucianty Pahri SE, Calon anggota DPD RI sekaligus owner D’ Matto Art beŕrsilahturahmi dengan masyarakat RT 21,22,23 RW 08 Pulokerto Gandus Palembang, selasa (22/5).
Lucianty Pahri bersama tim datang untuk menyalurkan sedekah 2,5 persen atas usaha D’ Matto Mlllennial Art miliknya yang terletak di di jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang Palembang.
Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, Warga antusias menyambut Kedatangan Lucianty Pahri, warga berharap kepada Lucianty Pahri dapat menyelesaikan permasalahan warga 08 Pulokerto Gandus.
“Kami senang ibu Lucy hadir di sini, kepalang ibu sudah di sini, kami mewakili warga RW 08 banyak pintaan bu, pertamo soal jalan yang rusak kalu pack dibenerke, ado jugo jalan di RT seberang sungai musi kalu pacak di benerke jugo,” kata Ketua RW 08, Alamsyah.
Selain itu, Alamsyah juga menyampaikan bahwa kebutuhan warga saat ini adanya tenda untuk kegiatan ataupun ketika ada musibah “Kami warga membutuhkan tenda, kami ingin ibu lucy bantu tenda,” katanya./
Lucy mendengar harapan dari warga, memberikan akan membantu permasalah warga, ter utama untuk masalah tenda akan segera dibantu.

Baca:  Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Ziarahi Makam Kesultanan Dan Aulia

“Kalau kita sedekah kepada kerabat dekat berbanding 10 ribu. Tolong doakan saya dimurahkan rezeki. Tentu saya akan balik lagi ke sini. Tenda akan kita bantu termasuk kursinya, kalau idak empat unit, bisa dua unit dulu, tapi yang penting kegunaan tenda tersebut bermamfaat bagi masyarakat terutama saat musibah dan pengajian,” kata istri mantan Bupati Muba Pahri Azhari.
Selain menjanjikan hal bantuan tenda, Lucy membagikan paket sembako sebagai sedekah dari usaha yang dimilikinya “Sumbangan ini sebagai syukur D’Matto mendapat tempat di dalam masyarakat di samping sedekah 2,5 persen itu memang hak kaum tidak punya yang wajib kita sumbangkan dari hasil pendapatan usaha setiap bulannya,” jelas Lucy yang memiliki sejumlah usaha SPBU dan Alfamart..

BP/DUDY OSKANDAR
Pemilik (owner) D’ Matto Mlllennial Art lr Hj Lucianty Pahri SE memberikan bantuan dengan warga di kawasan Puloerto, Gandus, Palembang, Selasa (22/5).

Tercatat sudah dua kali Lucy Pahri memberikan sedekah yang pertama kepada pasien kelas 3 di RSMH, lalu menyantuni murid sekolah dasar tidak mampu di Gudang Boencit Sekanak, dan sekarang kepada 200 masyarakat tidak mampu di kawasan Pulokerto, Gandus, Palembang

Seperti diketahui Lucy yang istri mantan Bupati Muba Pahri Azhari ini memiiki usaha baru D’ Matto Milennial Art yang resmi di buka 10 Februari lalu. Begitu di buka menjadi tren masyarakat.

Baca:  Kapolda Sidak Pasar

Bahkan saat ini bukan saja foto tiga dimensi, D’ Matto juga dilengkapi wisata foto Rumah Terbalik (D’balik Gallo Trick Your Eyes)

Sebentar lagi juga melengkapi dengan wisata foto alam Iuar, kapal phinisi. Cinemax 9 Dimensi dan 3 Dimensi. Selain itu juga tersedia hidangan kuliner ikan bakar dan tahu Sumedangl haji Pahri.

Semuanya terletak dalam satu komplek seluas 2,3 hektar di jalan Soekarno Hatta, Alang-Alang Palembang.

‘Sumbangan ini sebagai syukur D’Matto mendapat tempat di dalam masyarakat di samping sedekah 2,5 persen itu memang hak kaum tidak punya yang wajib kita sumbangkan

dari hasil pendapatan usaha setiap bulannya,” jelas Lucy yang memiliki sejumlah usaha SPBU dan Alfamart.

Seperli diketahui, usai meluncurkan foto wisata tiga dimensi D’Matto Millennial Art, pengusah lr Hj Lucianty Pahri SE menampillan Rumah Terbalik atau D’balik Trick Your Eyes yang merupakan fato wisata pertama di Sumetera. Pengunjung tidak perlu merogoh kocel hanya Rp 35 Ribu dewasa dan Rp20 Ribu anak anak untuk menikmati dua spot foto tiga dimensi dan rumah terbalik

Sementara jika hanya ingin menikmati satu spot foto rumah terbalik atau foto liga dimensi saja pengunjung dikenai biaya Rp25 ribu dewasa dan 10 ribu untuk anak- anak .

BP/DUDY OSKANDAR
Pemilik (owner) D’ Matto Mlllennial Art lr Hj Lucianty Pahri SE memberikan sambutan dengan warga di kawasan Puloerto, Gandus, Palembang, Selasa (22/5).

Seperti diketahui foto tiga dimensi D’Matto menjadi trend saat ini di kalangan warga Palembang dan Sumsel . Sedangkan spot rumah terbalik sudah dinanti masyarakat. “Wong kito tidak perlu lagi ke kota-kota di Jawa. cukup di D’Matto untuk menikmati wisata foto tiga dimensi dan rumah terbalik, ” kata Lucianty Pahri yang mencalonkan diri menjadi anggota DPD RI 2019-2024 ini

Baca:  20 Orang Lolos Test CAT Dan Psikologi

Menurut Lucy yang merupakan istri mantan Bupati Muba Pahri Azhari ini, selain itu pihaknya iuga akan mengembangkan wisata sinemax sembilan dimensi dan tiga dimensi. foto alam luar, juga membikin kapal phinisi yang di dalamnya ada cafe unik menarik “Nantinys lokasi ini akan dikembangkan menjadi wahana wisata dan kuliner terintegrasi.’ kata Lucy sambil menyebut luas Iahan keseluruhan wahana wisata miliknya sekitar 2,3 hektare.

Bukan saja D’Matto Mllllennial Art dan D’balik Gallo Trick Your Eyes, di kompleks foto wisata juga terdapat spot foto Payung Seribu Terbalik, Jembalan Lampu Kuno dan Lampu Botol. Sedangkan untuk kuliner sudah tersedia ayam bakar dan ikan Bakar Haji Pahri, tahu sumedang Haji Pahri, gado-gado dan rujak cingur yang dibawa langsung dari Jogjakarta. Juga tersedia Alfamart. Nantinya juga akan dibuka pondok duren D”Matto. ‘Saya berkeinginan menghibur masyarakat lewal wisata yang murah tapi bagus berkualltas, ” papar Lucianty yang selama ini dikenal sebagai pengelola sejumlah SPBU dan gerai Alfamart ini.

Jika D”Matto terdapat sekitar 50 spot foto untuk rumah terbalik menampilkan 10 spot foto antara lain cafe, kitchen set, ruang makan, SPBU, ATM, praktik dokter, grup band dan lainnya. “Sangat menarik dan millennial, masyarakat Sumsel benar-benar akan terhibur dan menikmati wisata di rumah sendiri tidak perlu ke kota-kota di Jawa,” ujar Lucianty Pahri.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Inventarisir Ulang Lahan Pemprov Yang di BOT

Palembang, BP   Juru bicara Fraksi PDI Perjuangan HA Syarnubi SP MM meminta perhatian pemprov melalui BPKAD bidang aset untuk ...