Home / Headline / Dodi Tepati Janji, Segitiga Emas Muba Dibangun

Dodi Tepati Janji, Segitiga Emas Muba Dibangun

Calon gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex meninjau pembangunan jalan di wilayah Jirak, Kabupaten Muba.

Jirak Jaya, BP–Belum genap satu tahun menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex yang kini mencalonkan diri sebagai calon gubernur Sumsel periode 2018-2023 dinilai masyarakat Muba sudah menunaikan janji kampanye utamanya dalam hal peningkatan infrastruktur.

 

“Warga Jirak Jaya dan Sungai Keruh seratus persen mendukung Pak Dodi menjadi Gubernur Sumsel. Beliau sudah menorehkan sejarah  dan menepati janji di Muba ini hanya dalam waktu yang singkat,” ungkap tokoh masyarakat Desa Layan, Kecamatan Jirak Jaya, H Nagrib, di sela silaturahmi bersama cagub Sumsel Dodi Reza Alex dengan ribuan warga Jirak Jaya, Minggu (21/5).

Baca:  Muba Bakal Miliki Politeknik Penerbangan Pertama di Sumatera

 

Menurutnya, Sumsel harus dipimpin oleh sosok yang cepat tanggap dan peduli dengan kebutuhan masyarakatnya.

 

“Pak Dodi sudah terbukti, baru setahun saja jadi bupati di Muba ini banyak perubahan yang dirasakan. Nah, kalau Sumsel punya pemimpin seperti ini tentu kesejahteraan nantinya tidak dirasakan warga Muba saja tetapi seluruh warga Sumsel,” tegasnya.

Baca:  Hasil Survei, Muba Layak Jadi Destinasi Wisata Olahraga Internasional

 

Ia menambahkan, secara resmi bagian dari janji kampanye Dodi Reza Alex Noerdin terealisasi. Yakni dengan dilakukannya pembangunan paket peningkatan jalan 59 kilometer yakni Tebing Bulang Km 11 – Jirak (Jirak-Talang Mandung dan Jirak – Layan – Bangkit Jaya). Jembatan Gantung- Talang Simpang – Sp Rukun Rahayu -Mekar Jaya.

 

Baca:  Kami Butuh Investor Tapi Tidak Sengsarakan Masyarakat

“Pembangunan ini menelan anggaran ratusan milyar. Ini juga salah satu bukti kalau beliau ini terbukti dan tepat janji, ini salah satu alasan kuat warga Muba khususnya Jirak Jaya mendukung penuh Pak Dodi menjadi Gubernur Sumsel,” terangnya.

 

Sementara itu, cagub Sumsel Dodi Reza Alex menuturkan janji kampanye merupakan sesuatu yang harus direalisasikan dan harus dipertanggungjawabkan. “Insya Allah Dodi-Giri siap menunaikan janji kampanye dengan dukungan dari masyarakat Sumsel,” ulasnya.#arf

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jokowi Sukses  Memimpin Keluarganya sebelum Indonesia

Jakarta, BP Keberhasilan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam menjalankan roda pemerintahan tak bisa dilepaskan dari bagaimana ia memimpin keluarga kecilnya. ...