Home / Headline / Cemburu, Zainul Gorok Leher Istri

Cemburu, Zainul Gorok Leher Istri

ilustrasi pembunuhan

Palembang, BP–Menduga istrinya berselingkuh, Zainul Awib (36) yang sudah terbakar api cemburu tega menggorok leher istrinya, Triana Septiana (19) hingga nyaris putus dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini berawal dari cekcok mulut antara korban dan pelaku di rumah mereka di Kampung I, Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, pada Senin (21/5).

Pelaku yang sudah gelap mata tiba-tiba mengambil sebilah pisau dan langsung menganiaya korban dengan cara menyayat leher dan menusukkan nya ke tubuh korban.

Baca:  2 Tahun Buron, Pembunuh Satpam Dibekuk

Korban tidak yang tak menduga suaminya akan melakukan aksi nekat tersebut tak bisa lagi menyelamatkan diri dan akibatnya korban mengalami luka–luka sayatan di leher, luka robek tangan kiri, punggung kanan, siku kanan serta luka robek tangan kanan.

Dalam keadaan terluka parah korban yang masih selamat dilarikan ke Rumah Sakit TK IV Dr Noesmir (DKT) Baturaja untuk dilakukan tindakan medis.

Baca:  Leher Terjerat, Dada Tertancap Pisau

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andrian mengatakan setelah mendapat informasi pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kemudian dari hasil penyelidikan, petugas langsung melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku beberapa jam setelah kejadian di rumah keluarganya di Tanjung Manggus.

“Kejadian ini diduga karena pelaku cemburu, kemudian pelaku yang emosi mengambil pisau dan menganiaya korban,” ujar AKP Alex.

Baca:  Dihabisi Setelah Kalah Tenaga

Dalam perkara ini pihaknya juga mengamankan barang bukti satu bilah pisau, satu buku nikah, satu lembar spray dan satu lembar baju terdapat bercak darah korban.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan serta atas perbuatannya akan dijerat Pasal 44 ayat 2 Undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga,” tandasnya. #her

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fluktuasi Harga Premium Bukan Pelanggaran Konstitusi

Jakarta, BP–Anggota MPR Satya W Yudha mengatakan, mengumumkan kenaikan harga premium yang kemudian dianulir Presiden dengan membatalkan kenaikan BBM jenis ...