Home / Bisnis / Berbuka Sepuasnya Rp125 Ribu di Batiqa

Berbuka Sepuasnya Rp125 Ribu di Batiqa

Palembang, BP
Batiqa menghadirkan program Ramadhan Kareem. Program ini bisa dimanfaatkan pada moment Buka Puasa bersama dengan keluarga tercinta, sahabat, maupun relasi .
Ramadhan tahun ini, Batiqa otel Palembang memberikan promo paket buka puasa bersama untuk dapat dinikmati dari awal bulan puasa tiba tanggal 17 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018 dengan harga Rp125.000 nett per pax.
“Harga ini sudah bisa menikmati dengan puas menu perasmanan yang tersaji,” kata Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang Rani Indira.
Dikatakan program promosi buka puasa bersama ini dibuka setiap hari dengan kapasitas 120 pax setiap harinya di FRESQA Bistro Lantai 2.
Dikatakan promo buka puasa bersama ini menyajikan menu yang berbeda setiap harinya. Menu tradisional khas Indonesia selalu menjadi andalan untukmemanjakan lidah para konsumen untuk berbuka puasa.
Salah satunya adalah dengan menghadirkannya stall menu bakulan soto dan stall ulekan khas daerah yang tentunya menu ini tidak akan konsumen temukan di hotel lain.
Selain promo buka puasa bersama , pada bulan Mei ini BATIQA Hotel Palembang memiliki promo untuk para pecinta kopi yaitu Espresso Iced Cubes dengan harga Rp30.000 nett sudah bisa menikmati minuman kopi dengan penyajian yang berbeda.
 Minuman ini terdiri dari susu panas, gula cair, air putih dan yang membuat minuman ini spesial adalah kopi espresso yang sudah dibekukan untuk digabungkan menjadi satu dengan pendamping lainnya akan menghasilkan minuman kopi yang nikmat untuk dinikmati di siang atau sore hari sambil berkumpul dengan teman, relasi, maupun keluarga.
Untuk informasi dan reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi hotel di 0711-5229600 atau email ke [email protected]. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MT Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis

Palembang, BP Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Majilis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagut memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan ...