Home / Headline / Warga Muba Nilai Dodi Cagub Paling ‘Seksi’

Warga Muba Nilai Dodi Cagub Paling ‘Seksi’

Sekayu, BP–Suara gendang musik hadroh terdengar jelas di Lapangan STIER Sekayu, Senin (21/5). Ribuan warga berjejer rapi di bawah tenda untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Silaturahmi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.

Dodi didampingi istri tercinta, Thia Yufada, disambut ribuan warga Muba yang sangat antusias dan sudah merasakan kemajuan di Muba sejak satu tahun belakangan ini.
Tokoh masyarakat Muba, H Saidun mengatakan Dodi memiliki capaian prestasi yang sangat baik dan hanya dalam beberapa bulan sudah mampu mengangkat derajat Muba di kancah nasional.
“Kalau kami warga Muba sangat ikhlas melepas Dodi mengabdi untuk Sumsel, beliau ini calon yang paling seksi dalam artian berprestasi dan sudah terbukti. Jadi wajar saja kalau warga Sumsel menginginkan Dodi memimpin ke tingkat provinsi,” ucapnya.
Menurutnya, kebutuhan masyarakat Sumsel lima tahun ke depan harus dikomandoi oleh sosok yang visioner dan cepat dalam merespon keinginan masyarakat.
“Dengan mengabdi ke tingkat Sumsel, kebaikan yang diberikan Dodi di Muba ini nantinya juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumsel, Insya Allah,” tuturnya.
Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dukungan masyarakat Muba menjadi pemecut semangat dirinya bersama cawagub Sumsel Giri Ramanda Kiemas.
“Insya Allah kalau Dodi-Giri mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan, tata kelola daerah akan kami mulai di kawasan pelosok,” ungkap Dodi.
Dodi menambahkan, secara keseluruhan pembangunan di Sumsel juga akan dimaksimalkan seperti dirinya memimpin Muba.

Baca:  Tim Advokasi Dodi-Giri Laporkan Berbagai Kecurangan

“Pemerataan pembangunan sangat penting, Muba tetap jadi prioritas perhatian saya dan sama dengan Kabupaten/kota lainnya di Sumsel,” pungkasnya.
Pada kesempatan Tabligh Akbar Silaturahmi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas tersebut diikuti ribuan warga Muba dari berbagai Kecamatan dan diisi Tausyiah oleh Ustadz Fadholi

Baca:  Diakui Berkembang Pesat, Muba Raih IAI Awards 2017

Lunasi Donasi Untuk Andi
Pada kegiatan Tabligh Akbar Doa Bergema yang digelar di lapangan STIER Sekayu, Senin (21/5), juga mengumpulkan jutaan rupiah yang akan didonasikan untuk Andi Wibowo yang merupakan pasien RSUD Sekayu, penderita kelainan jantung.
Beberapa perwakilan jemaah tampak membawa kotak kardus putih yang bertuliskan Donasi untuk Andi sambil berkeliling menghampiri jemaah lainnya yang hadir di lapangan STIER.
“Alhamdulillah dari Tabligh Akbar Doa Bergema ini, donasi untuk Andi terkumpul dana untuk menunjang pengobatan Andi,” ungkap dokter PTT RSUD Sekayu sekaligus Tim Donasi Andi Wibowo, dr Enggar Sari, Senin (21/5).
Dikatakan, Andi mengidap VSD (Ventricular Septal Defect), dan diperparah dengan Hipertensi Pulmonal serta gangguan katup jantung (Mitral Regurgitasi).
“Hal ini mengakibatkan pencampuran darah kotor dan darah bersih, sehingga tubuh tak lagi mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pencampuran darah kotor dan darah bersih ini mengakibatkan tubuh kekurangan darah bersih, sehingga Andi tampak biru hingga ke sekujur tubuhnya,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, yang juga turut dihadiri cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin turut berpartisipasi dan secara pribadi memberikan bantuan untuk membantu pembiayaan berobat Andi ke Jakarta.

Baca:  'Kami Memang Muda, Tapi Kami Bukan Anak Kemarin Sore'

“Saya akan jamin biaya berobat Andi, Insya Allah bisa bermanfaat dan Andi diberikan kesehatan,” pungkasnya. #arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ajak Pemuda Tidak Golput Di Pemilu 2019 Di Sumsel

Palembang, BP Kapolda Sumsel menggelar silaturahmi dengan BEM se Sumsel dalam rangka mewujudkan Pemilihan Legislatif dan Presiden yang aman,  damai dan ...