Home / Headline / Sambangi BKB, Rara Disambut Para Penggemarnya

Sambangi BKB, Rara Disambut Para Penggemarnya

Palembang, BP–Suasana pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang,  Minggu sore (20/5) agak bebeda.
Sore itu Juara II Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Tiara Ramadhani atau yang lebih akrab dengan sapaan Rara mengunjungi daerah ini.
Sontak sejumlah pengunjung BKB yang tengah menantikan saat berbuka puasa ramai ramai menghampirinya untuk foto bersama ataupun bersalaman.
Rara yang saat itu didampingi Kepala Seksi Promosi Dalam Negeri Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan Parameswari  menyapa satu per satu penggemarnya dengan ramah.
“Wow masih tetep sederhana dan ramah tidak sombong,” gumam Santi salah seorang penggemar Rara yang lebih dua kali mengajak selfi.
Rara yang didapuk sebagai Duta Asian Games oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, sore itu  selain mengunjungi BKB dengan tugu ikan Belidanya, juga mengunjungi Kampung AL-Munawar atau yang lebih dikenal denggan sebutan Kampung Arab di 13 Ulu Palembang.
Kampung Al-Munawar yang juga merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Palembang ini menyuguhkan Keindahan Rumah Tinggi, Rumah Kembar dan Rumah Batu  serta keindahan panorama daerah yang terletak ditepian sungai Musi.
 Di Kampung Al-Munawar  Rara disambut oleh  ibu-ibu dan para remaja daerah ini yang merupakan Fans Tiara Ramadhani alias Rara.
Mereka terlihat akrab bersenda gurau sambil menunggu datanggnya adzan Magrib.
Usai bercanda dan sedikit menghibur Ibu Ibu di Kampung Al-Munawar Rara kembali ke Penginapan untuk berbuka puasa serta melaksanakan amaliah Ramadhan lainya.#usw
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...