Home / Bisnis / Ramadhan Banyak Diskon dengan Mandiri Card

Ramadhan Banyak Diskon dengan Mandiri Card

Palembang, BP

Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menggelar program diskon menarik di Ramadan tahun ini, 17 Mei hingga 16 Juni digelar program Festive Ramadhan. Program kerja sama dengan merchant partner di wilayah Region II ini khususnya untuk merchant cafe and resto dan supermarket.

“Nasabah pemegang Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit dapat menikmati diskon langsung hingga 20 persen dan tambahan diskon hingga 50 persen dengan Mandiri Fiestapoin di 71 merchant yang tersebar di 104 outlet di Sumbagsel dan Sumbar. Di Palembang, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati diskon di 25 merchant dan 50 outlet yang telah bekerja sama,” katanya.

Merchant ini beragam mulai dari restoran di hotel, restoran keluarga, sampai cafe and resto tempat berkumpul anak muda. Ini usaha Bank Mandiri untuk penuhi kebutuhan berbagai lapisan masyarakat. Program spesial Ramadan lainnya, diskon hingga 15 persen dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit Hypermart saat bertransaksi di Hypermart pada Jumat-Minggu.

 

Sementara itu, berbelanja di Diamond minimal Rp500 ribu di mesin EDC Mandiri berkesempatan mendapatkan 2 liter minyak goreng, gula, dan sembako lainnya. Untuk penggunaan E-Money Mandiri Thamrin Group, cukup bayar Rp1 untuk parkir seharian di Palembang Indah Mall. Lalu, Makan di Food Court Le Garden PIM bisa dapatkan diskon 20 persen sampai akhir tahun. Pemakaian E-Cash di merchant JA group (JCo, BreadTalk, Roppan, Johny Andrean Salon) dapatkan cash back up to 50 percent. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MT Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis

Palembang, BP Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Majilis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagut memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan ...