Home / Bisnis / Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Ramadhan Disambut Nasi Liwet yang Menggugah Selera

Palembang, BP
Menyambut Ramadhan tahun ini, sejumlah gerai kuliner gencar menawarkan menu berbuka, salah satunya di gerai Pempek Musi Duo di Jalan R Sukamto depan Hotel Novotel.
Owner Pempek Musi Duo, Neisa Tja mengatakan  pihaknya khusus di bulan Ramadan ini,  memberikan promo spesial yaitu hanya Rp49 Ribu per orang bisa menikmati Nasi Liwet. “Kami juga berikan gratis menu tajil,” katanya, Rabu (16/5).
Dibeberkan dia nasi Liwet ini sebuah kuliner tradisional khas Indonesia, yang memiliki citarasa khas gurih yang siap menggugah selera penikmat kuliner.
Apa lagi dengan aroma khas nasi liwet yang penyajiannya menggunakan daun pisang dan digelar di atas meja, sehingga menambah nikmatnya menyantap nasi liwet ini.
Nah hanya dengan Rp49 Ribu Anda bisa menikmati 12 item yang tersedia seperti nasi liwet yang disajikan dengan beragam lauk pauk yaitu ayam, tempe, bakwan jagung, tahu bacam, sayur asam, ikan asin, lalapan, kerupuk, buah, punding, sambal terasi dan lain-lain.
“Promo harga Rp 49 Ribu ini hanya berlaku sampai tanggal 30 Mei mendatang. Kalau harga normalnya Rp 55 Ribu. Selain itu ada juga menu tambahan yang bisa Anda order untuk dinikmati bersama Nasi Liwet seperti udang sambal, pindang, cumi-cumi dan lain-lain,” katanya
Menu nasi liwet ini bisa diorder minimal enam porsi untuk makan ditempat. Selain itu juga bisa order diantarkan dan di setting ditempat tujuan dengan minimal order 10 porsi atau kalau 30 porsi free antar serta dekorasi.
“Nasi liwet ini enaknya disantap selagi hangat dan ramai-ramai. Nah untuk bulan Ramadan ini kami memberikan free kolak pisang dan ubi bagi yang memesan nasi liwet. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 081274822220,” katanya. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gelontorkan Beasiswa, BI Sumsel Dorong Kaum Milenial Berwirausaha  

Palembang, BP Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penyerahan beasiswa 2018, di Aula BI Sumsel, Rabu (19/9). ...