Home / Headline / Perindo Optimis Rebut Pimpinan DPRD OI, Target Raih 8 Kursi

Perindo Optimis Rebut Pimpinan DPRD OI, Target Raih 8 Kursi

Inderalaya, BP — DPD Perindo Kabupaten Ogan Ilir (OI)  menargetkan  raih 8 kursi di DPRD OI saat pencalonan bacaleg,para kaderpun optimis memperebutkan kursi pimpinan, kemarin.

Ketua DPD Perindo OI Haryata Kosarni SE didampingi Bendahara Taskiah Sip  usai rapat konsolidasi menyiapkan seleksi bacaleg di Inderalaya, mengatakan sengaja digelar rapat untuk menjaring bacaleg berkualitas.
“Sejauh ini jumlah bacaleg sudah 38orang, kita penerimaan bacaleg terbuka untuk umum. Ditargetkan pada pileg DPRD OI mendapatkan 8 kursi,  jadi akan kita rebut posisi pimpinan. Semua bacaleg kita berkualitas ada yang berasal dari kaum pengusaha, pendidikan,  tokoh agama,  tokoh masyarakat, mahasiswa dan sebagainya,” ujarnya.
Dikatakan Haryata, sampai saat ini belum ditemukan kendala yang berarti dalam  proses tersebut. “untuk persyaratan pendidikan minimal sma,  anggota partai, tokoh masyarakat, Kita jaring kader berkualitas guna mengibarkan bendera Perindo di OI,” tegasnya.
Sementara itu Ketua Pansel Mahmud didampingi Sekretaris Pansel Johan Wahyudi mengatakan sampai saat ini kuota bacaleg per dapil 10-15 orang, sampai saat ini penjaringan tetap dibuka,  penyerahan berkas pendaftaran KPU 2 Juli.
 Ketua DPW Perindo Sumsel Februar Rahman mengatakan selain mengadakan rapat konsolidasi, pihaknya juga kedepan akan membagikan 6 gerobak umkm
“selain konsolidasi kita juga membagikan gerobak buat wong cilik. Guna meningkatkan pendapatan masyarakat, kita bantu umkm.  Kita juga memberikan  pengarahan kalau ingin lolos jadi caleg dan duduk sebagai anggota dewan,  wajib mensosialisaikan diri. Kita berharap target tercapai,  posisi pimpinan di DPRD OI bisa diraih,” ujarnya. #hen
Baca:  Pembangunan Pasar Inderalaya Rampung 2018
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

112 Nama Bersaing ‘Duduki’ Kursi KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 112 nama akan bersaing memperebutkan lima kursi KPU Sumsel 2018-2023, dalam seleksi anggota KPU Sumsel yang digelar ...