Home / Headline / 31 Orang Lulus Adminitrasi Calon Anggota Bawaslu Sumsel Tambahan

31 Orang Lulus Adminitrasi Calon Anggota Bawaslu Sumsel Tambahan

BP/IST
Sekretaris Tim seleksi anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan , Dr Muhammad Adil MA

Palembang, BP

Tim seleksi anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan yang terdiri dari Ketua , Prof Dr Kasinyo Harto, , Sekretaris, Dr Muhammad Adil MA dan anggota adalah Dr Ulia Kencana, Dr Yetti Oktotarina, Mudji Kartika Rahayu akhirnya mengumumkan 31 orang yang lulus administrasi dari 54 orang yang mendaftar sebagai calon anggota Bawaslu Sumsel tambahan.
“ Sekarang kita sedang menerima pendapat dan masukan masyarakat terkait 31 orang yang lolos administrasi ini sampai tanggal 20 Mei 2018,” kata Sekretaris Tim seleksi anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan , Dr Muhammad Adil MA , Rabu (16/5).
Selanjutnya menurutnya, mereka yang lulus ini akan mengikuti test tertulis dengan sistim CAT kerjasama dengan pihak MDP di MDP dan akan dilaksanakan tanggal 20 Mei.
Sedangkan sebelumnya Ketua Tim seleksi anggota Bawaslu provinsi Sumsel penambahan , Prof Dr Kasinyo Harto mengatakan, kalau masa kerja timsel selama 3 bulan atau terakhir di 16 Juli 2018.
“Pengumumannnya sudah kami umumkan di media massa dan pelantikan Bawaslu tanggal 16 Juli 2018 , maka berakhir tugas kami dan kita mendapatkan anggota terbaik menjadi anggota Bawaslu Sumsel melengkapi 3 yang sudah ada,” katanya.
Dan sosialisasi yang dilakukan hari ini terutama kalangan perguruan tinggi, keterwakilan instansi terkait, unsur ormas dan media.
Semakin terbuka informasi ini maka dapat dijaring orang yang betul-betul kapabel dan layak menjadi anggota Bawaslu Sumsel tambahan.
“ Kami mohon dan terima kasih kepada bapak ini sebagai penyambung tim seleksi untuk memperluas informasi ini, kalau ada kawan, saudara yang berminat silahkan pendaftaran sudah di mulai tanggal 30 April sampai 7 Mei 2018 (jam kerja) bisa melalui web dan sebagainya,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin dan Ishak Mekki Harus Mundur Jabatan Untuk Maju di DPR RI

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan waktu pengajuan daftar calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota pada ...