Home / Headline / ICMI Sumsel Gelar Pawai/Kirab Ramadhan

ICMI Sumsel Gelar Pawai/Kirab Ramadhan

BP/IST
Suasana Pawai/Kirab Ramadhan, Selasa (15/5) sore yang digelar oleh Majelis Pengurus Wilayah ICMI Orwil Sumatera Selatan (Sumsel)

Palembang, BP

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H , Majelis Pengurus Wilayah ICMI Orwil Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Pawai/Kirab Ramadhan, Selasa (15/5) sore.
Dengan rute halaman kantor DPRD Sumsel (start) – Jalan Kapten A.Rivai – Jalan KH. Azhmad Dahlan – Jalan Merdeka – BKB (finish).
Dimana dalam acara ini diikuti oleh ribuan peserta yang antusias mengikuti acara tersebut, apalagi acara tersebut berjalan lancar dan tertib.
Pawai/Kirab Ramadhan sendiri dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palembang H Deni Pariansyah SAg MPdI.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palembang H Deni Pariansyah SAg MPdI mengapresiasi kegiatan tersebut.
Menurutnya, kegiatan ini dinilai positip apalagi dalam rangka menyambut Ramadhan yang merupakan bulan penuh barokah dan rahmat.
Dia mengajak seluruh umat Islam di kota Palembang untuk melaksanakan ibadah Ramadhan dengan penuh khusuk.
“ Kepada yang tidak berpuasa agar bisa menghargai orang yang berpuasa,” katanya.
Sedangkan Panitia Bersama Ormas dan OKP Islam Sumsel.
M. Nopriansyah mengatakan, kalau kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dengan suka ria, karena barang siapa yang menyambut bulan Ramadhan dengan suka ria maka diharamkan badannya dari api neraka
Alhamdulilah, acara ini berjalan sukses, aman dan nyaman dan tidak ada masalah lain, ini membuktikan Islam itu agama yang damai terutama di Palembang,” katanya.
Hadir juga beberapa tokoh masyarakat seperti Sultan Iskandar, Tokoh agama KH Umar Said, ICMI Sumsel, Pelajar Islam Indoensia (PII), KAHMI Sumsel, ACTA, Al Hikmah 9779, BKPRMI Sumsel, PPMI, Masika ICMI, Kohati, IKDI, FPI dan beberapa organisasi lainnya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...