Home / Olahraga / Dodi Reza Apresiasi Kompetisi Palembang Old Star

Dodi Reza Apresiasi Kompetisi Palembang Old Star ---Kompetisi Memeriahkan Jelang Asian Games---

IST: saat membuka kompetisi sepakbola 40 tahunan yang digelar oleh Palembang Old Star, di Lapangan Patra Palembang belum lama ini.

Palembang, BP

Sebagai pemerhati olahraga di Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi Palembang Old Star yang telah menggagas kompetisi sepakbola dalam rangka menyambut Asian Games 2018.

Pasalnya, semua elemen seharus turut berkontribusi dalam memeriahkan pesta Olahraga terbesar Asia tersebut dengan berbagai event dan kegiatan.

Demikian disampaikan Dodi Reza Alex Noerdin saat menghadiri Turnamen Sepakbola Usia Tua (Old Star) yang digelar oleh Palembang Old Star di Lapangan Sepakbola Patra Palembang belum lama ini.

Baca:  Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Jalani Laga Persahabatan di Prabumulih

“Saya sangat apresiasi kepada Palembanf Old Star yang telah ikut menggemakan Asian Games di Palembang melalui kompetisi sepakbola,”ujar Dodi Reza Alex Noerdin saat membuka kompetisi Road to Asian Games.

Turut hadir membuka kompetisi Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans dan Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin MS.

Dalam kesempatan itu ia berharap kompetisi ini terus digelar menjelang tiga bulan pelaksanaan Asian Games agar pada saat pelaksanaan Asian Games semua masyarakat bisa merasakan.

Baca:  Palembang Old Star Duel Versus Tri Sakti Old Star Jakarta

“Bisa digelar setelah Hari Raya Idul Fitri. Semoga sepakbola di Sumatera Selatan terus menggelora,”ujar pria yang juga Presiden SFC ini.

Senada dengan itu disampaikan Ketua Umum KONI Palembang Suparman Romans bahwa kompetisi sepakbola ini dapat membantu mennggelorakan para generasi muda. Dengan yang diusia tua saja masih berkompetisi dengan semangat tentu yang muda jangan sampai kalah.

Baca:  Sosialisasikan Asian Games, Palembang Old Star Gelar Kompetisi

“Jadi ini kan bisa merangsang generasi muda. Pemain-pemain remaja agar terus tumbuh dan jangan sampai kalah dengan usia old star,”harapnya.

Sementara itu dikatakan Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin MS bahwa kompetisi ini diikuti oleh enam kesebelasan usia 40 tahunan. Mulai dari PLN, Mandiri, Pakri FC, Bhayangkara Polda Sumsel, Club Intermilan dan Palembang Old Star itu sendiri.

“Kami bangga dengan Pak Dodi Reza Alex Noerdin karena disela-sela kesibukannya beliau terus ikut memperhatikan dan mendukung olahraga di Sumsel,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Delegasikan 13 Atlet di Kejurnas Bali

  Palembang, BP Setelah melalui berbagai persiapan latihan hingga kompetisi seleksi daerah (selekda) akhirnya Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) ...