Home / Bisnis / Kini Ada Perahu Wisata di Taman Kerajaan Sriwijaya dari Bank Sumsel Babel

Kini Ada Perahu Wisata di Taman Kerajaan Sriwijaya dari Bank Sumsel Babel

 

Palembang, BP

Untuk mendorong tingkat kunjungan wisata bersejarah di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Karang Anyar, kini telah disediakan 10 unit perahu wisata. Kini para pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas ini.

“Kami memberikan fasilitas ini guna mendorong fasilitas wisata lebih banyak lagi, sehingga ketika ada kunjungan sudah bisa dinikmati para pengunjung, terutama jelang Asian Games yang tak lam lagi,” kata Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin, kemarin.

Samiluddin didampingi Corporate Secretary Bank Sumsel Babel Faisol Sinin menjelaskan, bantuan ini adalah program  Social Responsibility (CSR). Selain perahu wisata, ada juga kelengkapan fasilitas umum yakni berupa kotak sampah besar sebanyak lima unit.

Upaya ini dalam rangka pihaknya menjalankan fungsi dari Bank Pembangunan Daerah (BPD), apalagi jelang Asian Games sangat dibutuhkan prasaran penunjang di lokasi wisata seperti di tempat wisata sejarah ini.

“Kami ikut berperan aktif mendorong tempat wisata ini lebih baik, apalagi jelang Asian Games diperkirakan akan kedatangan banyak tamu, sehingga fasilitas wisata ini harus mendapat perhatian instansi perusahaan,” katanya.

Bank Sumsel Babel berharap, nantinya perusahaan lain juga berkontribusi menambah fasilitas usaha ini lebih banyak lagi. Sehingga, tempat wisata ini bisa dijadikan tempat yang berkesan bagi mereka yang datang. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kini Bisa Belanja dan Isi BBM Pakai MyPertamina

Palembang, BP Pertamina keluarkan program loyalty dan e-payment yang memberikan user experiences dari PT Pertamina (persero) dengan mudah untuk seluruh ...