Home / Bisnis / Bank Mandiri Raih Juara Umum Parade 100 Hari Jelang Asian Games

Bank Mandiri Raih Juara Umum Parade 100 Hari Jelang Asian Games

8Palembang, BP

Bank Mandiri Region II Sumatera 2 meraih juara umum Parade 100 hari menjelang Asian Games ke-18 yg dibuka oleh Gubernur Sumsel, Minggu (13/5).

Regional CEO Bank Mandiri Region II Sumatera 2 Aribowo mengatakan Bank Mandiri berkontribusi jelang Asian Games, khususnya di Palembang. Pihaknya sangat menyambut antusias perhelatan akbar seAsia ini.

“Palembang yang menjadi salah satu tuan rumah Asian Games, menjadi kebanggaan bagi kami, kami juga sudah mengeluarkan brand produk e-money jelang Asian Games, serta layanan lainnya yang diharapkan bisa mendorong kesuksesan Asian Games ini,” katanya.

Koordinator peserta parade dari Bank Mandiri Region II Kaharudin mengatakan parade kali ini mengusung tema ‘Bank Mandiri untuk Indonesia, Sejaya Sriwijaya’.

Menjelang Asian Games 2018, Bank Mandiri sebagai official prestige partner siap mendukung penyelenggaraan Asian Games, salah satunya dengan menyediakan sarana electronic channel yang handal serta mudah diakses

Diantaranya adalah penyediaan ATM, EDC, layanan money changer,emoney, serta kartu debit dan kartu kredit dengan seri Asian Games. Layanan tersebut tentunya untuk memudahkan para atlit, official , dan penonton agar merasa nyaman dan terlayani dengan baik

“Icon yang kami peragakan adalah Garuda Bala Putra Dewa Bala Putra Dewa adalah seorang raja yang mengantar dan kerajaan Sriwijaya pada masa kejayannya,” katanya.

Dijelaskan konon pada masa kejayaan kerajaan sriwijaya, terdapat seekor Garuda Istana yang tegak kokoh. Dengan kekuatan dan kekokoannya tersebut kerajaan Sriwijaya dapat bertahan dan meraih kejayaannya, karena selain melambangkan kekuatan.

Garuda juga merupakan symbol pertahanan kerajaan pada masa perang Saudara dalam perebutan kekuasaan. Tema Sriwijaya kami angkat karena Bank Mandiri sebagai salah satu Bank BUMN di Indonesia terus berupaya untuk menjadikan Indonesia menjadi Negara yang disegani seperti layaknya pada masa keemasaan Sriwijaya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gaet Konsumen Dijamannya, The Sultan Hadirkan Kahitna

Palembang, BP PT Sultan Syalwa Group kini akan meresmikan The Sultan Convention Center di Palembang pada 11 November mendatang. Opening ...