Home / SFC / Tuah Wanggai

Tuah Wanggai

 

Palembang, BP

 

Striker Patrich Wanggai, menuai pujian dari pendukung Laskar Wong Kito. Berkat golnya Sriwijaya FC berhasil menekuk Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/5).

 

Gol yang ia cetak menit ke-86 itu, merupakan sentuhan pertamanya. Tak pelak ia dianggap sebagai pemain pembawa keberuntungan di laga pekan tadi.

 

Disinggung soalnya golnya itu, Patrich Wanggai, Minggu (13/5) mengatakan, dia sangat senang dan sama sekali tidak menyangka saat masuk langsung mencetak gol.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Alberto Goncalves yang telah memberikan assist manja buatnya. Dia pun mengakui, jika gol itu tak lepas dari kerja seluruh tim.

 

“Senang sekali rasanya, masuk langsung bisa mencetak gol. Kesenangan itu bukan karena saya berhasil cetak gol saja, tapi gol itu membantu tim. SFC berhasil menang dari Bhayangkara FC,” ucapnya.

 

Gol itu sangat berarti dan sudah ditunggu-tunggu pelatih, rekan-rekannya, manajemen dan suporter. Dia terbilang beruntung karena saat masuk langsung dapat kesempatan mencetak gol dan mampu ia tuntaskan.

 

“Mudah-mudahan setelah gol ini saya bisa bermain lebih baik lagi dan dapat mencetak gol lagi,” katanya.

 

Pemain berdarah Papua ini berharap, ini baru awal dari golnya bersama Laskar Wong Kito musim ini. Itu karena, ia sadar betul bagi pemain biasanya sangat sulit untuk mencetak gol perdana. Tapi, setelah itu akan lebih mudah karena kesempatan biasanya akan datang. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC, Perbaiki Rekor Tandang

Palembang, BP–Sriwijaya FC memang berhasil menang besar atas Persela Lamongan 5-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (2/6) malam. ...