Home / Headline / PPP Sumsel Kecam Keras Aksi Pemboman Di Surabaya

PPP Sumsel Kecam Keras Aksi Pemboman Di Surabaya

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengecam keras dugaan aksi terorisme yang terjadi di 3 lokasi di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5).
“ Cara-cara pemboman seperti itu dilarang agama, dengan membunuh orang seperti itu sama dengan membunuh semua umat,” kata Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, Minggu (13/5).
Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini juga turut berduka cita atas korban yang jatuh akibat pemboman tersebut dan mengutuk keras tindakan tersebut.
“ Kita minta aparat terkait mengusut tuntas kasus ini,” katanya.
Pihaknya yakin, aparat kepolisian dapat segera menangkap aktor atas dugaan pengeboman tersebut.
“Kami berharap aparat dapat segera mengungkap dan menegakkan hukum terhadap pelaku agar masyarakat dapat kembali tenang dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” katanya.
Agus juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menguatkan solidaritas di antara elemen masyarakat dengan mengaktifkan berbagai sumberdaya di lingkungan warga untuk mencegah peristiwa serupa di sekitar kita.
“Kohesivitas dan solidaritas warga diharapkan dapat mencegah aksi teror di sekitar kita,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...