Home / SFC / Hamka Cs Dibayangi Rekor Buruk Lawan Bhayangkara FC

Hamka Cs Dibayangi Rekor Buruk Lawan Bhayangkara FC

Palembang, BP
Pekan kedelapan Liga 1, Sriwijaya FC akan dipertemukan juara bertahan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/5).
Laskar Wong Kito punya history yang tak begitu bagus, saat harus melawan tim berjuluk The Guardian itu. Musim lalu, SFC selalu menelan kekalahan dari Bhayangkara FC. Pada pertemuan pertama, bertindak sebagai tuan rumah Laskar Wong Kito ditekuk 1-2. Di pertemuan kedua dengan skor yang sama 1-2, SFC kembali gagal mencuri satu poin.
Seperti musim lalu, SFC akan memulai dengan laga kandang melawan Bhayangkara FC. Tapi, kali ini Laskar Wong Kito bertekad untuk meraih kemenangan dan mengukir sejarah baru.
SFC akan tampil habis-habisan untuk dapat meraih hasil sempurna di kandang. Hamka Hamzah dan kawan-kawan pun tak mau rekor kandang yang belum terkalahkan ternoda.
Guna mencapai misi itu, Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan telah mempersiapkan tim selama dua hari terakhir. Anak asuhnya punya ambisi yang sama melanjutkan kemenangan yang diraih di pekan ketujuh lalu di kandang Bali United. Sekarang di pekan kedelapan, para pemain SFC tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memetik kemenangan lagi. Apalagi Laskar Wong Kito akan bermain di kandang sendiri. Untuk pertandingan besok, RD mengaku sudah menyiapkan skema permainan terbuka.
“Pemain perlu ingat untuk menjaga konsentrasi. Sebab, belakangan ini skuad Bhayangkara FC mulai menemukan ritme permainan terbaik,” ucap RD, Kamis (10/5).
Status juara bertahan yang disandang Bhayangkara FC juga tidak boleh dilupakan. Bhayangkara FC lawan kuat pekan ini yang harus ditaklukkan untuk dapat membuat asa SFC mendekati tiga besar tetap terbuka.
Saat ini, tim besutan berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mendulang enam poin. Mengamankan tiga poin, akan membuat SFC minimal berada di tempat yang sama atau bahkan naik dua sampai tiga tingkat, tergantung hasil Persipura, PSM Makassar, Persebaya, Madura United dan Persija Jakarta yang berada di atas Laskar Wong Kito.
“Kami harus bermain efektif, pemain jangan mudah kehilangan fokus,” kata RD. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...