Home / Headline / Semangati Dodi-Giri, Relawan Ciptakan Lagu

Semangati Dodi-Giri, Relawan Ciptakan Lagu

Palembang, BP–Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas tidak hanya ditunjukkan masyarakat Sumsel dan relawan dalam bentuk pernyataan sikap.
Tetapi kali ini relawan Dodi-Giri yang tergabung dalam Forum Bersama Relawan (Forbes) Dodi-Giri menciptakan lagu yang berjudul Ketika Sumsel Memanggil sebagai wujud dukungan yang solid.
“Lagu ini hasil kreasi seluruh relawan di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.Relawan ingin memberikan semangat untuk pak Dodi-Giri,” ungkap Ketua Presidium Forbes Dodi-Giri, Suparman Roman, di sela Launching lagu Ketika Sumsel Memanggil di hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (8/5).
Dikatakan, proses menciptakan lagu tersebut menghabiskan waktu kurang lebih dua bulan yang melibatkan seluruh relawan Dodi-Giri dari berbagai elemen.
“Relawan memperhatikan sosok pak Dodi-Giri adalah orang yang mencintai dan memperhartikan bidang seni, lagu ini selain untuk menyemangati pak Dodi juga wujud sebagai kecintaan relawan terhadap rencana program Dodi-Giri,” tuturnya.
Sementara itu, cagub zaman now Dodi Reza Alex Noerdin yang hadir dalam kesempatan tersebut menuturkan dirinya merasa senang atas dukungan dan lagu yang diciptakan oleh relawan Dodi-Giri.
“Seni itu harus mengalir di tubuh kita, kami sangat mengapresiasi kreativitas lagu Ketika Sumsel Memanggil ini,” urainya.
Pada kesempatan tersebut tampak relawan sangat bergembira bisa menyanyikan lagu Ketika Sumsel Memanggil bersama cagub zaman Now Dodi Reza Alex Noerdin.#rel
Baca:  Kolaborasi Spektakuler, Pelatih Chelsea Bidik Pemain Muda Sekayu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kawan Lamo Peduli Lombok, Tetap Jalan Hingga Pasca Musibah

Palembang, BP Dimalam pembukaan Asian Games “Kawan Lamo Peduli Lombok” tetap melakukan gala musik amal yang kini donasinya telah mencapai ...