Home / Headline / Merasa Terpanggil, Forum Masyarakat Adat Dukung Dodi-Giri

Merasa Terpanggil, Forum Masyarakat Adat Dukung Dodi-Giri

Prabumulih, BP–Semakin dekat pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2018-2023 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang semakin deras pula dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas.
Setelah organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU) yang resmi mendukung Dodi-Giri dan beberapa organisasi lainnya, kini calon pemimpin zaman now ini mendapat dukungan dari Forum Aliansi Masyarakat Adat Ex Marga-Marga Muba, Rambang, Belidde Bersatu.
“Kami merasa terpanggil untuk mendukung Dodi-Giri, hari ini kami resmi menyatakan dukungan untuk paslon Dodi-Giri,” tegas Ketua Ex Marga Rambang, Burani didampingi Ketua Marga Muba Agus Susanto dan Ketua Marga Belidde Ibnu di sela kampanye monologis Dodi-Giri di Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Selasa (8/5).
Menurutnya, sosok Dodi-Giri sangat pantas memimpin Sumsel dengan bekal pengalaman dan pendidikan yang sangat mumpuni. “Selain itu, keduanya berasal dari keluarga yang mengalir darah pemimpin. Kami tidak ragu lagi,” tegasnya.
Sementara itu, cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin didampingi cawagub Giri Ramanda Kiemas dihadapan ribuan warga Prabumulih menegaskan program Dodi-Giri merupakan program rakyat dan keinginan rakyat.
“Inya Allah Dodi-Giri bersama Forum Aliansi Masyarakat Adat Ex Marga-Marga Muba, Rambang, Belidde Bersatu nantinya bersama-sama akan turut andil memajukan daerah Sumsel yang kita cintai ini,” ungkapnya.#rel
Baca:  Beni Tangani Masalah Masyarakat Danau Cala Dengan PT Medco E&P Indonesia
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bea Tantang Raina

Palembang, BP Andalan Indonesia, Beatrice Gumulya (27). Bea, panggilan akrabnya, sukses menumbangkan halangan pertana tunggal putri Asian Games 2018, Minggu ...