Home / Bisnis / Jasa Raharja Sumsel Bantu Prasarana Umum

Jasa Raharja Sumsel Bantu Prasarana Umum

Palembang, BP

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan mengadakan kegiatan penyerahan bantuan prasarana umum berupa tempat sampah kepada rumah sakit dan Samsat yang beroperasi di wilayah Palembang.

Bantuan prasarana umum tersebut merupakan bagian dari program Bina Lingkungan milik PT Jasa Raharja (Persero). Program Bina Lingkungan sendiri merupakan program pemberdayaan kondisi sosial masyarakat oleh BUMN melalui pemanfaatan dana dari bagian perusahaan yang salah satunya berupa pemberian bantuan pengembangan sarana/prasarana umum.

Total bantuan Bina Lingkungan yang diserahkan adalah sebesar Rp50.646.550 dan diserahkan dalam bentuk tempat sampah. Tempat sampah tersebut diberikan Sembilan rumah sakit yaitu RS Siti Khodijah, RS Charitas, RS AK Gani, RS Myria, RS Bunda, RS Muhammadyah, RSUD Palembang Bari, RS Bhayangkara, RSMH M. Hoesin Palembang dan dua Samsat yaitu Samsat Palembang I dan Palembang II.

Tujuan diberikannya bantuan Bina Lingkungan adalah untuk membantu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dengan meningkatkan budaya tertib dalam membuang sampah.
Dengan adanya pemberian tempat sampah tersebut, masyarakat yang sedang memanfaatkan pelayanan rumah sakit maupun Samsat diharapkan semakin giat untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Kami berharap prasarana yang diberikan dapat dirawat dan dipelihara sehingga keberadaannya dapat berguna di rumah sakit maupun Samsat,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan Taufik Adnan dalam acara pembukaan Penyerahan Bina Lingkungan, Rabu (9/5).

Pihaknya berharap pada kesempatan berikutnya akan ada kerja sama lain, sehingga apabila terdapat sarana dan prasarana yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dapat dikoordinasikan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gelontorkan Beasiswa, BI Sumsel Dorong Kaum Milenial Berwirausaha  

Palembang, BP Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penyerahan beasiswa 2018, di Aula BI Sumsel, Rabu (19/9). ...