Home / Headline / Perempuan Mesti Melek Politik

Perempuan Mesti Melek Politik

BP/IST
Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Palembang, melakukan mobilisasi massa perempuan PKS dalam agenda “Diskusi Politik Perempuan” dengan menghadirkan majelis talim se-Palembang, Minggu (6/5).

Palembang, BP
Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Palembang, melakukan mobilisasi massa perempuan PKS dalam agenda “Diskusi Politik Perempuan” dengan menghadirkan majelis talim se-Palembang, di Hotel Amaris, Palembang, Minggu (6/5).
Acara tersebut di hadiri oleh 500 org mejelis talim se Palembang, Ketua DPW, PKS Sumsel M Toha, , Dwi Yani (Kabid BPKK Kota Palembang, Aulia Rahman SH MH (Kabid Polhukam DPW PKS Sumsel),
Dalam kesempatan tersebut semua yang hadir bersepakat bahwa perempuan mesti melek politik, tidak mudah diiming-iming oleh janji politik.
Akan tetapi calon walikota Sarimuda- Rozak memiliki semua program yang bisa membawa Palembang menjadi lebih baik, maka pilih no.2 untuk Palembang lebih baik ,” kata Ketua DPD PKS kota Palembang, Muhammad Ridwan.
Menurut Ridwan , ibu-ibu majelis taklim mempunyai kekuatan yang cukup untuk menentukan warna kota Palembang dan warna Indonesia pada umumnya.
“Maka PKS bermaksud mengkonsolidasi kekuatan ibu-ibu agar menjadi peluang kebaikan bagi umat Islam secara keseluruhan,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nilai Hutang Pemprov Sumsel Turun Hingga Sebesar Rp.464, 317 Miliar

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki memberikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumsel atas penjelasan ...