Home / Headline / Perempuan Mesti Melek Politik

Perempuan Mesti Melek Politik

BP/IST
Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Palembang, melakukan mobilisasi massa perempuan PKS dalam agenda “Diskusi Politik Perempuan” dengan menghadirkan majelis talim se-Palembang, Minggu (6/5).

Palembang, BP
Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Palembang, melakukan mobilisasi massa perempuan PKS dalam agenda “Diskusi Politik Perempuan” dengan menghadirkan majelis talim se-Palembang, di Hotel Amaris, Palembang, Minggu (6/5).
Acara tersebut di hadiri oleh 500 org mejelis talim se Palembang, Ketua DPW, PKS Sumsel M Toha, , Dwi Yani (Kabid BPKK Kota Palembang, Aulia Rahman SH MH (Kabid Polhukam DPW PKS Sumsel),
Dalam kesempatan tersebut semua yang hadir bersepakat bahwa perempuan mesti melek politik, tidak mudah diiming-iming oleh janji politik.
Akan tetapi calon walikota Sarimuda- Rozak memiliki semua program yang bisa membawa Palembang menjadi lebih baik, maka pilih no.2 untuk Palembang lebih baik ,” kata Ketua DPD PKS kota Palembang, Muhammad Ridwan.
Menurut Ridwan , ibu-ibu majelis taklim mempunyai kekuatan yang cukup untuk menentukan warna kota Palembang dan warna Indonesia pada umumnya.
“Maka PKS bermaksud mengkonsolidasi kekuatan ibu-ibu agar menjadi peluang kebaikan bagi umat Islam secara keseluruhan,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...