Home / Headline / Gubernur Alex Noerdin Dapat Cucu Kembar Laki-laki dari Lury

Gubernur Alex Noerdin Dapat Cucu Kembar Laki-laki dari Lury

Palembang, BP–Kebahagiaan tengah menyelimuti H Alex Noerdin. Putri bungsunya, Hj Lury Elza Alex, pagi ini, Senin (7/5/2018), melahirkan bayi kembar laki-laki. Ini melengkapi cucu Gubernur Sumsel itu setelah sebelumnya mempunyai cucu kembar perempuan dari anak sulungnya, Dodi Reza Alex.

Lury melahirkan anak kembar laki-laki di RS Hermina Palembang sekira pukul 7.34. Kedua cucu itu lahir hanya berselang satu menit. Putra pertama lahir pada pukul 7.34, dankedua pada pukul 7.35.

Baca:  Alex: Jalan Noerdin Pandji Segera Diperbaiki

Gubernur Alex Noerdin pun langsung menuju rumah sakit ibu dan anak tersebut guna melihat cucu kembar barunya.

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan istri Eliza Alex Noerdin tersenyum bahagia memandang satu dari cucu kembar yang baru lahir, Senin (7/5).

Ucapan selamat pun dihaturkan oleh sejumlah kepala OPD di lingkup Pemprov Sumsel, salah satunya dari Kepala Dinas Perdagangan Sumsel Yustianus.

Baca:  Alex Noerdin Memimpin Ketiga Kalinya

“Saya pribadi mengucapkan selmat atas lahirnya cucu kembar Pak Alex. Ini merupakan sebuah kabar gembira setelah sebelumnya juga telah memiliki cucu kembar perempuan. Semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan anak yang sholeh,” ujarnya.

Menyusul kemudian ucapan selamat dari Kepala Dinas Penmdidikan Provinsi Sumsel Drs H Widodo, MPd. Ia menyatakan turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Gubernur Alex Noerdin dan keluarga saat ini. “Semoga menjadi anak-anak yang sholeh,” katanya. #ayu

Baca:  Alex Datang, Indonesia Raya Berkumandang di Sepang

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mendagri Ingatkan Bahaya Radikalisme , Narkoba, Korupsi Dan ketimpangan Sosial

Palembang, BP Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai radikalisme menjadi masalah utama dalam pembangunan daerah disusul permasalahan narkoba, korupsi ...