Home / Headline / Sarimuda Janji Selesaikan Keluhan Masyarakat Palembang

Sarimuda Janji Selesaikan Keluhan Masyarakat Palembang

BP/IST
Ribuan masyarakat pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang, Sarimuda dan Abdul Rozak menghadiri kampanye akbar yang dilakukan pasangan calon tersebut di Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (6/5/).

Palembang, BP
Ribuan masyarakat pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang nomor 2 , Sarimuda dan Abdul Rozak menghadiri kampanye akbar yang dilakukan pasangan calon tersebut di Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (6/5/).
Dalam orasi politiknya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memastikan pasangan Sarimuda-Abdul Rozak memenuhi janji kampanye Pilwakot Palembang 2018. Bila tidak, dia siap ‘menendang’ keduanya.
Hadir juga politisi NasDem Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah petinggi partai politik pengusung.
“Saya janji kalau dia enggak tepati janji, saya akan jerumuskan taruh ke belakang,” kata Surya dalam kampanye Sarimuda-Rozak di BKB
Namun, Surya sangat yakin keduanya bukan tipikal yang bakal melupakan janji kampanye. Dia melihat Sarimuda-Rozak adalah sosok yang dapat dipercaya menjadi pemimpin.

Baca:  Balar Sumsel Bantu Alat Peraga Pendidikan Zaman Prasejarah

“Saya lihat. Saya duduk bersama saya lihat wajahnya. Apa ada kejujuran, saya yakin benar calon kita nomor dua paling tepat,” katanya.

Surya optimistis segala janji kampanye bisa digarap Sarimuda-Rozak. Dia melihat keduanya memiliki niat baik untuk Palembang.
Sedangkan Sarimuda berharap masyarakat memberi kesempatan untuk dirinya dan Rozak melanjutkan pembangunan kota Palembang.
Sarimuda berjanj akan membangun ekonomi dan mengadakan pelatihan usaha untuk UMKM yang ada di Palembang.
“Saya mendapat berbagai keluhan masyarakat tentang pendidikan dan kesehatan yang tidak gratis lagi untuk kalangan yang kurang mampu,” katanya.
Selain itu, ia juga berjanji akan menaikkan gaji para guru dan pagawai honorer hingga intensif untuk RT/RW. “Keluhan-keluhan masyarakat akan kami dengarkan dan kami akan berusaha mewujudkan Palembang yang Darusalam,” katanya.
Sementara, Ketua Tim Sukses Sarimuda – Rozak, Sayuti mengatakan, jika kampanye ini bertemakan Palembang Darussalam. “Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat Palembang yang datang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Serahkan Salinan SK Penetapan Gubernur Terpilih ke DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Penetapan Gubernur dan Wakil ...