Home / Headline / Janjikan Bus Air, Dodi Pukau Warga Tanjung Lubuk

Janjikan Bus Air, Dodi Pukau Warga Tanjung Lubuk

Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas saat kampanye monologis di Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.

Kayuagung, BP–Aktivitas dan kesejahteraan warga daerah perairan menjadi perhatian serius calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas.
Dalam kesempatan kegiatan kampanye monologis bersama ribuan warga Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI di lapangan pasar Tanjung Lubuk, Dodi-Giri bertekad memfasilitasi bus air untuk warga perairan.
“Di Muba kami sudah memulainya untuk memfasilitasi bus air. Insya Allah kalau mendapatkan amanah, kami akan berikan ke seluruh daerah perairan di Sumsel khususnya warga OKI sehingga bisa memudahkan aktivitas untuk menyusuri Sungai Komering,” ulasnya.
Ia menambahkan, fasilitas bus air tersebut bisa diperoleh dari Pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Perhubungan. “Alhamdulillah akses saya bersama pak Giri dengan Pemerintah pusat sangat terjalin baik,” ungkap Dodi.
Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk, Muhammad Said mengatakan, program Dodi-Giri sangat selaras dengan kebutuhan masyarakat saat ini terlebih di Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI.
“Yang jelas kalau Dodi-Giri terpilih, sekolah dan berobat gratis pasti berlanjut. Lebih lagi, beliau akan mengratiskan seragam dan alat tulis untuk peserta didik jenjang SD-SMP,” tuturnya.
Ia menambahkan, masyarakat di Sumsel harus berpikir realistis dan kritis dalam memilih pemimpin. “Dodi-Giri sudah terbukti, pengalaman keduanya baik di legislatif dan eksekutif tidak diragukan lagi,” pungkasnya.
Pada kesempatan kampanye monologis bersama ribuan warga Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten OKI tersebut, Dodi-Giri disambut antusias ribuan warga OKI. #rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...