Home / Headline / Sambut Asian Games, Palembang Akan Gelar Karnaval Budaya

Sambut Asian Games, Palembang Akan Gelar Karnaval Budaya

BP/IST
Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh

Palembang, BP

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh mengatakan, saat ini pihak sedang mempersiapkan kegiatan karnaval budaya Palembang itu akan dilaksanakan pada Mei 2018 ini yang direncanakan di Hotel Swarna Dwipa.
Menurutnya sehubungan dengan kegiatan itu pula pihaknya mengajak komunitas-komunitas untuk meramaikan karnaval budaya Palembang tersebut.
“Kami mengajak komunitas yang berkaitan dengan kesenian dan budaya untuk meramaikan karnaval budaya tersebut,” katanya, Rabu (2/5)
Ia menyampaikan, kalau kegiatan karnaval budaya itu nantinya akan banyak melibatkan komunitas-komunitas yang ada di Kota Palembang.
Sehubungan dengan kegiatan ini pula pihaknya tentu akan dikoordinasikan dengan Inasgoc, karena ini merupakan rangkaian menuju Asian Games 2018.
“Di karnaval budaya Palembang itu nantinya ada kesenian, peragaan pakaian dan lain sebagainya yang tentunya banyak dari Palembang,” katanya.
Sementara pesertanya sendiri yang akan mengikuti karnaval budaya ini tersebut nantinya diperkirakan sebanyak 50 peserta.
“Untuk karnaval budaya ini tentunya dari Palembang, kemudian ada juga dari daerah lain di luar Sumatera Selatan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kawan Lamo Peduli Lombok, Tetap Jalan Hingga Pasca Musibah

Palembang, BP Dimalam pembukaan Asian Games “Kawan Lamo Peduli Lombok” tetap melakukan gala musik amal yang kini donasinya telah mencapai ...