Home / Headline / Diarak Musik Tambur, Dodi Idaman Warga Minang

Diarak Musik Tambur, Dodi Idaman Warga Minang

Cagub Sumsel Dodi Reza Alex saat menghadiri silaturahmi Ikatan Keluarga Minang disambut musik Tambur.

Lubuklinggau, BP–Suara gendang musik Tambur dengan ritme kencang terdengar jelas di Jalan Kolonel Atmo Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Barat 1 Kota Lubuk Linggau, Sabtu (28/4).
Alunan musik Tambur tersebut rupanya menyambut kedatangan calon Gubernur Sumsel nomor urut empat, Dodi Reza Alex.

Baca:  Pemkab Muba-Bank Sumsel Babel Fasilitasi ASN Masuki Masa Pensiun

Datang mengenakan baju koko berwarna putih, cagub Sumsel zaman now ini menarik perhatian warga setempat dan warga yang melintas di kawasan Jalan Kolonel Atmo.
“Kami warga Minang di Linggau ini sudah satu suara mendukung dan akan memenangkan Dodi Reza Alex menjadi Gubernur Sumsel,” ungkap Pengurus Ikatan Keluarga Minang di Kota Lubuklinggau, H Sidi Zainuri di sela silaturahmi Ikatan Keluarga Minang bersama Cagub Sumsel Dodi Reza Alex.
Dikatakan, selain Dodi dinilai berprestasi dan berpengalaman, alasan Keluarga Besar Minang ingin memenangkan Dodi dikarenakan sudah mengalir darah Minang. “Intinya rugi kalau keluarga Minang tidak memilih beliau sebagai Gubernur Sumsel,” cetusnya.
Cagub Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan, keluarga besar Minang bersama dirinya akan bersama-sama berjuang untuk kebaikan Sumsel lima tahun ke depan.
“Insya Allah kebaikan Sumsel lima tahun ke depan akan kita wujudkan bersama,” ungkap pria yang bergelar Datuk Iskandar Sati itu. #rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...