Home / Headline / Ruang Pamer Museum SMB II Akan Di Tata Ulang

Ruang Pamer Museum SMB II Akan Di Tata Ulang

BP/IST
Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh

Palembang, BP

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh mengatakan, untuk menyambut Asian Games 2018 nanti di Museum Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II itu akan dilakukan penataan ulang ruang pamer.
Dimana di atas museu dan bawah akan difullkan.
Selain itu museum SMB II Palembang itu menurutnya nanti akan ada alur cerita yang menceritakan kejayaan Kesultanan Palembang Darusalam.
“Dengan begitu mereka yang berkunjung ke museum tersebut itu bisa mengetahui cerita mengenai kejayaan kesultanan Darusalam, perjuangan raja-raja Palembang terhadap penjajahan dan lainnya, “katanya, Selasa (1/5).
Nantinya di Museum SMB II bukan hanya meletakan barang-barang kuno saja, tetapi yang berkunjung juga bisa mengetahui alur ceritanya.
“Untuk penataan ruang pamer itu juga nantinya akan didiskusikan dengan pihak terkait lainnya. “Kami upayakan sebelum pelaksanaan Asian Games 2018 nanti sudah selesai, karena banyak tamu-tamu yang akan datang untuk bisa melihat langsung,” katanya.
Sekarang ini, menurutnya pengunjung museum tersebut cukup banyak.
“Kami akan mengoptimalkan semua, walaupun dalam keterbatasan anggaran dana yang ada,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisioner KPU Sumsel Yang Baru Siapkan Fit And Profer Test Seleksi KPU Kabupaten/Kota

Palembang, BP  Sebelum meneruskan kerja komisioner yang lama, KPU Sumsel terlebih dulu harus menyiapkan bahan fit and proper test, untuk ...