Home / Headline / Generasi Muda Wong Pendopo Tidak Berpolitik

Generasi Muda Wong Pendopo Tidak Berpolitik

BP/IST
Generasi Muda Wong Pendopo Sumsel (GMWP SS) mengadakan musyawarah besar dan juga melantik ketua yang baru periode 2018-2020, Minggu (29/4) di Hotel Princes Palembang.

Palembang, BP

Generasi Muda Wong Pendopo Sumsel (GMWP SS) mengadakan musyawarah besar dan juga melantik ketua yang baru periode 2018-2020, Minggu (29/4) di Hotel Princes Palembang.
Dalam kegiatan ini turut hadir Pembina GMWP SS Yulius Sanif. Ia pun mengatakan, bahwa organisasi ini bukan organisasi politik. Jadi jangan kalian korbankan organisasi kalian hanya demi uang yang tak seberapa. Masih banyak hal-hal yang bisa Kalian lakukan.
“Bagi anak muda jangan lah segan-segan keluar daerah, agar lebih maju lagi. Ibarat jadilah rajawali dan jangan hanya jadi bebek yang mengendap di desa,” katanya, Senin (1/5).
Lebih lanjut ia mengatakan, yang sedang kuliah belajarlah benar-benar dan yang sudah selesai kuliah jangan jadi penunggu dusun.
Karena kalau di daerah paling tinggi hanya bisa menjabat jadi Kades, sedangkan kalau mau jadi Bupati harus ke Kabupaten, Kalau mau jadi Gubernur ya harus ke kota.
“Bukannya saya tidak setuju kalian di daerah, tapi enaknya kalau sudah sukses baru kembali ke Pendopo membangun daerah kita. Nah kalau untuk organisasi ini tugasnya sosial. Jadi jangan mengharapkan pujian, tidak dicemoh saja jadilah,” katanya.
Setelah itu ia pun melantik ketua GMWP yang baru periode 2018-2020 yaitu Aditia Putra Pratma. Ketua yang baru ini merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma jurusan Sistem Informasi, semester enam.
“Terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih saya. Semoga saya bisa menjadi pemimpin yang berkarakter dan amanah,” ujar Aditia.
Sementara itu Ketua GMWP SS Periode 2016-2018 Anjay Arif menambahkan, harapanya bagi ketua yang baru agar lebih baik lagi. GMWP ini merupakan wadah organisasi untuk rekan-rekan yang ada di perantauan. Selain itu di aini juga bisa saling silaturanmi dan melakukan kegiatan sosial yang berkontribusi untuk daerah.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Fraksi PAN DPRD Sumsel Desak Pemprov Sumsel Jadikan RS Khusus Provinsi BLUD

Palembang, BP Rumah Sakit Khusus Mata Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada tahun anggaran 2018 lalu memperoleh pendapatan yang sangat fantastis, ...