Home / Headline / Ika Fisip Unsri Harus Berikan Kontribusi Untuk Kemajuan Fisip

Ika Fisip Unsri Harus Berikan Kontribusi Untuk Kemajuan Fisip

BP/IST
Pleno dan Rapat Kerja Pengurus IKA FISIP Unsri 2018 – 2022, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (28/4).

Palembang, BP

Meningkatkan eksistensi dan kegiatan dalam rangka ikut membangun almamater serta membangun daerah, IKA FISIP Universitas Sriwijaya mengadakan Pleno dan Rapat Kerja Pengurus IKA FISIP Unsri 2018 – 2022, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (28/4).
Ketua IKA FISIP Universitas Sriwijaya H Rudy Irawan, mengatakan, IKA FISIP harus berperan membangun civitas akademika FISIP Unsri.
“Sebagai alumni, kita harus ada kemitraan dan saling mendukung serta berkontribusi untuk kemajuan kampus FISIP akan datang yang dinilai sangat penting dan positif,” kata Rudy dalam sambutannya.
Kepala BKPSDM Musi Rawas ini menambahkan, IKA FISIP Unsri juga ikut dalam membangun daerah berupa pemikiran, kegiatan dan pengabdian masyarakat.
“Raker IKA FISIP Unsri ini untuk menyusun program strategis jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.
Selain sebagai organisasi persahabatan dan kekeluargaan, IKA fisip Unsri juga ikut berdinamika membangun Kampus dan Daerah yang diterjemahkan dalam program kerja akan datang.
“Kepengurusan IKA FISIP Unsri yang baru terbentuk juga perlu menyelidkan kepengurusan sehingga program kedepan makin baik,” pungkasnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Serahkan Salinan SK Penetapan Gubernur Terpilih ke DPRD Sumsel

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi menyerahkan salinan Surat Keputusan (SK) Penetapan Gubernur dan Wakil ...