Home / Headline / Gawat!!! Aniaya Wasit, ‘Oknum’ Pemain JNE Dikeluarkan Panitia

Gawat!!! Aniaya Wasit, ‘Oknum’ Pemain JNE Dikeluarkan Panitia --- Futsal Competition Piala Gubernur Cup III---

Wasit Nelson saat menunjukkan luka akibat dugaan penganiayaan,

Palembang, BP–Aroma keras kompetisi single event futsal competition Piala Gubernur Cup III yang digagas oleh BP Group semakin terasa di laga semi final yang berlangsung di Lapangan Boom Futsal Palembang, Minggu (29/4).
Benar saja, oknum pemain JNE atas nama Anggita terpaksa dikeluarkan oleh panitia usai mendapat peringatan tegas karena diduga melakukan penganiayaan terhadap wasit Nelson saat bermain melawan tim rivalnya, Broncos FC Linggau.
“Pemain terpaksa kami keluarkan, ini sudah tindakan penganiayaan. Apalagi dilakukan kepada wasit,” tegas Nomu, panitia futsal competition Piala Gubernur Cup III.
Bahkan, lanjut Nomu, oknum pemain sempat menghilang dan dicari oleh polisi yang melakukan pengamanan dalam laga single event bergengsi Road to Asia Games tersebut.
“Wasit sepertinya tidak terima dan bakal membawa kas ini ke ranah hukum dengan melaporkan oknum pemain ke polisi,” kata Nomu.
Untuk diketahui, laga bergengsi kali ketiga yang digagas BP Group ini diikuti sebanyak 48 tim dengan memperebutkan total hadiah Rp21 juta. #sug
Baca:  Tim Dispora Inginkan Juara Satu di Gubernur Cup
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Aksi Pungli Harimau Jalanan Diduga Dibekingi Polisi

Palembang, BP–Aksi pungli kelompok yang mengatasnamakan Harimau Jalanan disebut dibekingi oknum anggota polisi berpangkat Aipda berinisial E yang berdinas di ...