Home / Headline / Ayah dan Anak Bacok Polisi

Ayah dan Anak Bacok Polisi

Palembang, BP–Berawal dari persoalan penangkapan pelaku pencurian burung, Joni (55) dan Rama (30) yang merupakan ayah dan anak malah membacok Bripka Dede Maulana hingga harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat (27/4).

Setelah menjadi sasaran senjata tajam kedua pelaku, tubuh Bripka Dede yang mengenakan kaos dalaman kepolisian sampai berlumuran darah dan membuatnya dilarikan ke ICU RS Bhayangkara Palembang guna mendapat perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pengeroyokan yang membuat korban mengalami luka sabetan senjata tajam itu terjadi di depan rumah korban di Jalan Kesuma Bangsa, RT36/13, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju, Palembang.

Baca:  Cabut Pistol Setelah Dibacok dari Belakang

Kejadian bermula saat kakak Bripka Dede, Sriwati (55) yang merupakan Ketua RT42 mendapat laporan dari warga bahwa ada anak ditangkap pelaku Joni karena kepergok mencuri burung milik Joni.

Sri kemudian mendatangi rumah Joni dan menanyakan keberadaan anak tersebut, namun dijawab Joni tidak ada. Sri pun pergi mencari ke tempat lain.

Tak berselang lama, Sri mendapat laporan dari warga lain bahwa Joni dan anaknya, Rama sedang menyeret bocah yang diduga mencuri burung tersebut dalam keadaan tangan terborgol.

Sri kemudian mendatangi Joni dengan maksud mengambil anak tersebut untuk diserahkan kembali kepada orangtuanya. Namun hal itu membuat Joni marah dan menampar pipi Sri.

Baca:  Bacok Ayah Sedang Tidur

Tak terima dengan perbuatan Joni, Sri pun pergi ke rumah adiknya, Bripka Dede. Namun ternyata saat itu Joni dan Rama mengikuti Sri ke rumah Bripka Dede dengan masing-masing berbekal parang di tangannya.

Sesampainya di depan rumah korban, keduanya marah hingga terjadi adu mulut dengan Bripka Dede, di depan rumah anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Sumsel tersebut.

Akhirnya kedua pelaku yang diduga sudah kesal langsung menyerang Bripka Dede dengan parang yang dipegangnya masing-masing. Parang yang dilayangkan Rama mengenai tangan kiri Bripka Dede hingga terluka.

Baca:  Pekerja LRT Dibacok Orang Tak Dikenal

Setelah menyerang, keduanya memilih melarikan diri, sementara Bripka Dede harus dilarikan ke RS Muhammadiyah Palembang sebelum dirujuk ke RS Bhayangkara dan Sriwati melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan adanya kejadian laporan tersebut dan beberapa jam setelah dilaporkan, kedua pelaku menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Kedua pelaku sudah menyerahkan diri siang tadi (kemarin-red). Saat ini masih diperiksa penyidik. Sementara korban Bripka Dede masih dirawat di RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya singkat. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kemajuan Sumsel Mengulang Kejayaan Sriwijaya

Palembang, BP Menteri Dalam Negeri Tjahjo memastikan , kemajuan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengulang kejayaan masa kerajaan Sriwijaya dalam 72 ...