Home / Headline / DPRD Sumsel Segera Panggil Manajemen Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang

DPRD Sumsel Segera Panggil Manajemen Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang

BP/IST’
Rizal Kenedi

Palembang, BP

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menindaklanjuti dengan permasalahan mahasiswa program studi farmasi dan rekam medis Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang usai diwisuda awal Januari tadi dimana Map yang diberikan hanya berisikan secarik kertas bertuliskan “Selamat Wisuda semoga sukses di tiap langkah berikutnya tapi tidak ada ijazah dan Surat Tanda Registrasi (STR).
Anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rizal Kenedi membenarkan, kalau perwakilan mahasiswa tersebut telah bertemu dengan sejumlah anggota Komisi V DPRD Sumsel.
“Jadi tadi ada yang datang kesini mempermasalahkan masalah ini dan itu sudah kita sampaikan ke teman-teman komisi V DPRD Sumsel agar segera pihak manajemen Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang kita panggil, karena ini soal izin itu , izin operasional dan lain-lain itu dikeluarkan oleh kementrian ,” katanya, Kamis (26/4) ditemui di DPRD Sumsel.
Namun menurutnya, persoalannya mahasiswa ini masyarakat Sumsel yang berkuliah disana yang merasa di rugikan dan wajar mengadu ke komisi V , oleh karena itu kedepan pihaknya mengharapkan pihak manajemen Perguruan Tinggi Widya Dharma dan Harapan Palembang untuk segera dipanggil untuk minta penjelasannya apa persoalannya .
“ Jangan sampai kedepan masyarakat di rugikan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jumputan Gambo Muba Mulai Mendunia

Perth, Australia, BP–Kain khas karya anak putra Banyuasin yakni Jumputan Gambo Muba terus gencar diperkenalkan ke dunia dan kini telah ...