Home / Bisnis / Heru Ketiban Rezeki Rp300 Juta dari Teh Ichitan

Heru Ketiban Rezeki Rp300 Juta dari Teh Ichitan

BP/DUDY OSKANDAR
HADIAH-Heru Utama Jaya dan Yohanna menerima hadiah uang Rp300 juta dari balik tutup botol teh Ichitan, Rabu (25/4).

Palembang, BP–Program ‘Mendadak Jutawan 2’ dari teh kemasan Ichitan sudah mendapatkan 15 pemenang. Padahal program ini baru diluncurkan mulai 1 Maret lalu hingga 31 Mei 2018.
Program ‘Mendadak Jutawan 2’ ini memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp300 juta atau total hadiah senilai Rp9 miliar. Ada juga berupa gratis 1 botol untuk puluhan ribu pemenang.

Di mana 15 pemenang yang beruntung berasal dari Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Cirebon, Cibinong, Bangka, Batam, Bandung, Mojokerto, Balikpapan, dan Palembang. Pemenang ke-15 yang beruntung yaitu, Heru Utama Jaya (53), warga Jalan Nanjungan No 1951, RT 28/07, Kel 20 Ilir, Kec Ilir Timur I, Palembang.

Heru berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp300 juta cash dari program ‘Mendadak Jutawan 2’ dari teh kemasan Ichitan. Penyerahan hadiah uang tunai Rp300 juta diserahkan langsung ke keluarga Heru oleh perwakilan teh kemasan Ichitan Brand Manager Indonesia Ronnie Irawan dan tim PT Ichi Tan Indonesia.

“Dua minggu yang lalu beli cuma satu botol rasa honey lemon di Indomaret Jalan Veteran. Selama ini asal milih bae, untung dak dibuang. Awalnya belum tahu tapi pas terbaca disuruh menghubungi. Dan sempat tidak percaya. Sewaktu ditelepon kata operator akan diverifikasi diminta menunggu. Minta tolong Ibu supaya botol disimpankan. Seminggu setelah itu,” kata Heru.

Menurut Heru yang masih bujangan ini, hadiah ini bakal menambah modal kerja, dan sekaligus kemungkinan untuk modal menikah jika ketemu jodoh nantinya.
“Untuk modal galo-galo. Selama ini rekanan Pemda untuk proyek sipil, suplier ngisi barang ATK, labor di Pertamina. Sekalian juga untuk modal nikah. Kalau ketemu calonnya. Doake bae,” kata Heru.

Ibunda Heru, Yohanna mengaku, mendapat firasat telah bermimpi mendapat ikan lampam (ikan sungai) yang banyak. “Seminggu yang lewat sebelum dikasih tahu. Biasonyo kalo dapat mimpi ini akan dapat rezeki. Kami ini tadinya bertiga tinggal di rumah ini sejak 1964. Baru empat puluh hari kami ditinggal neneknya Heru, Marfuah (101). Ya kami hidup tiga generasi tinggal di sini,” kata Yohanna.

Heru tidak menyangka kedatangan dari tim ‘Mendadak Jutawan 2’ dari PT Ichi Tan Indonesia mendatangi warga Palembang. “Seumur-umur baru dapat sekarang ini. Makanya saya tanya apakah ada potongan dari pajak. Perasaannya senang. Ini buat modal kawin,” kata Heru, asli Kayuagung.

Brand Manager Indonesia Ronnie Irawan mengatakan, pihaknya menyerahkan hadiah kepada pemenang sebesar Rp300 juta di Kota Palembang. “Ini pemenang ke-15 dari 30 pemenang. Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Cirebon, Cibinong, Bangka, Batam, Bandung, Mojokerto, Balikpapan. Di balik tutup botol Ichitan ada tulisan hadiah dengan kode unik, dan call center yang dihubungi.Call center minta kode unik, 80 persen benar didatangi ke kotanya,” katanya.

Dijelaskan Ronnie, program ini sebetulnya tahun lalu sudah ada. Juga hadiah seperti ini. Namun tahun lalu baru Pekanbaru di Sumatera. Yang jauh Makassar. “Untuk di Palembang sudah masuk di Indomaret dan Alfamart. Kalau di luar Palembang, selain Alfamart dan Indomaret juga sudah masuk ke warung, toko kecil,” kata Ronnie.

Menurutnya, ini merupakan pemenang ke-15 berarti masih 15 lagi peluang. Tahun lalu terkonsentrasi di Pulau Jawa. Sekarang ini kesempatan sudah meningkat.
Semua orang punya kesempatan mendapat hadiah tersebut. Produk teh Ichitan ini variannya ada sembilan. Untuk rasa buah honey lemon, leci, mangga, jambu. Ada yang rasa basic seperti teh manis, teh tawar, teh hijau. Lalu ada yang specialiaty yakni thai milk tea.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perhatikan Lorong Dan Saluran Air

Palembang, BP Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati melihat kota Palembang yang banyak mendapatkan ...