Home / SFC / Hyun Koo Masih Kecewa Dengan Wasit

Hyun Koo Masih Kecewa Dengan Wasit

Palembang, BP

Sang gelandang bertahan Yu Hyun Koo, tak bisa menutupi kekecewaannya atas kepemimpinan wasit Reheindra Purba yang memimpin laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo, Minggu (22/4) malam.

Banyak keputusan yang dianggap merugikan SFC. Salah satunya saat ia dianggap melakukan pelanggaran pada menit ke-58. Wasit menunjuk titik putih.

Padahal, saat itu jelas jika kaki Yu mengenai bola. Tidak ada pelanggaran di sana, tapi wasit masih menunjuk titik putih. Rekaman dari tayangan ulang jelas menunjukkan jika ia murni merebut bola.

“Saya sangat kecewa, pemain sudah sungguh-sungguh dan kerja keras melawan Persebaya. Tapi saya tidak mau mengkritik lebih jauh,” ucap Yu Hyun Koo, Senin (23/4).

Pemain asal Korea Selatan ini mengingatkan kepada pengadil, jika pelatih dan pemain yang berjibaku di Liga 1 melewati proses yang panjang sebelum pertandingan.

Dalam setiap latihan, pemain kerja keras untuk dapat memenangkan pertandingan. Pelatih pun berpikir keras meracik taktik dan strategi untuk dapat memetik poin.

“Saya dan rekan-rekan hanya mau bermain bola normal, Anda tahu semua yang saya maksud,” ucapnya.

Dia bersama rekan-rekannya akan lapang dada menerima hasil baik itu kalah atau imbang, jika pertandingan berjalan dengan fair play. Tapi, jika pertandingan tidak fair, pemain SFC dan pelatih tentu sangat kecewa.

“Kita cuma minta semua berjalan fair saja, kita mau bermain normal saja,” ujarnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tantang Tim Besutan Subangkit

  Palembang, BP   Pekan ini, punggawa Sriwijaya FC sudah masuk dalam program uji coba. Jajaran pelatih Laskar Wong Kito ...