Home / Headline / Ditlantas Polda Sumsel Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

Ditlantas Polda Sumsel Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

AKBP Drs Yunus Pakpahan SH MH sedang melihat anak anak TK menggambar

Palembang, BP

Bertempat di lantai III Aula Gedung DPRD Sumsel Ditlantas Polda Sumsel menggelar kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK, Senin (24/4).

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim C SIK MH melalui AKBP Drs Yunus Pakpahan SH MH  Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Sumsel ini mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memeriahkan hari Kartini. “Selain itu untuk mensosialisasikan rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak,”ungkapnya.

Baca:  Mabes Polri Nilai Sumsel Kondusif

Menurut Yunus Pakpahan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk menanamkan jiwa tertib lalu lintas sejak dini bagi para peserta. “Gambar yang diwarnai oleh peserta juga tentang aktifitas polisi di jalan raya saat mengatur lalu lintas,”katanya.

Ketua  Ikatan Guru Taman Kanak Indonesia (IGTKI) PGRIkota Palembang Murianah Spd menyambut baik, sekali kegiatan ini, sebab selain bisa menumbuhkan rasa perjuangan yang dilakukan RA Kartini juga bisa menumbuhkan  jiwa tertib lalu lintas sejak dini, “Manfaatnya sangat baik sekali,”katanya.

Baca:  Jokowi Menguasai Persoalan Bangsa dan Berpengalaman

Muriahan mengatakan, kalau seluruh peserta lomba ini berasal dari tanam kanak-kanak yang ada di kota  Palembang. “Mereka ikut secara gratis dan yang menjadi juara mendapatkan piala dan piagam pendaftaran,”ujarnya.

Sementara itu, pantauan  terlihat anak-anak TK mengikuti kegiatan dengan begitu antusias sedangkan orang tuanya sangat senang melihat hasil karya anaknya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...