Home / Headline / Menanti Taji Si Raja Top Skor

Menanti Taji Si Raja Top Skor

Palembang, BP

Tim Futsal Bank Indonesia

Nama Muhammad Alfirzon sudah tidak asing lagi di kancah sepakbola atau futsal di Sumatera Selatan (Sumsel). Karir tertinggi sepakbolanya saat berhasil menembus skuad Sriwijaya FC (SFC) U-21 selama dua musim. Selain itu, sederetan prestasi individu sudah berhasil ia torehkan.

Nah, tahun ini, Ijon-sapaan akrabnya bertekad mengukir prestasi bersama Tim Futsal Bank Indonesia, di mana dia juga tercatat sebagai karyawan Bank Indonesia. Pemain kelahiran Palembang, 23 Juni 1990 itu bertekad membawa Bank Indonesia lolos ke babak final Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3.

“Target tahun ini ingin membawa Bank Indonesia lolos ke babak final. Untuk persiapan, Bank Indonesia hanya melakukan sparing biasa karena untuk latihan rutin sudah jarang karena kebanyakan pegawai sibuk kerja dan dinas ke luar kota,” kata Muhammad Alfirzon kepada BeritaPagi, Senin (23/4).

Di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, Bank Indonesia akan diperkuat pemain andalan seperti Yayan, Fajerin, Deni, Rahmad, Alfirzon, Nurul, Wahyu, Candra, Ucok dan Hary Setiawan. Untuk lawan, mereka mewaspadai semua peserta yang ikut kompetisi.

“Semua lawan kita waspadai dan tidak ada tim yang kami anggap enteng. Untuk target ke final kami optimis, karena mustahil tim yang jarang latihan bisa juara dan pemain hebat tanpa latihan juga mustahil untuk bermain bagus,” tukasnya.

Muhammad Alfirzon 

 

Ya, Ijon memperkuat SFC U-21 musim 2011 dan 2012, serta membela PS Palembang tahun 2012 dan David FC tahun 2014. Untuk prestasi pribadi, dia pernah menjadi top skor King Futsal di Lubuklinggau tahun 2008, meraih gelar pemain terbaik futsal tingkat Kota Palembang tahun 2009, top skor Futsal Garuda Banyuasin tahun 2010 dan meraih gelar pemain terbaik SSC Palembang musim 2011.

“Saya juga menjadi top skor Bisnis Sriwijaya se-Sumsel tahun 2012, top skor Piala Gubernur se-Sumsel tahun 2013 dan meraih gelar top skor sekaligus permain terbaik Porbank se-Sumsel tahun 2014. Mudah-mudahan tahun ini, target membawa Bank Indonesia ke final bisa tercapai,” pungkas dia. #fer

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perwira Polisi Tewas di Kamar Hotel

Palembang, BP–Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono (54) ditemukan tidak bernyawa dalam kamar Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, ...