Home / Headline / Gelar Seleksi, Target Minimal Lolos Semifinal

Gelar Seleksi, Target Minimal Lolos Semifinal

Palembang, BP

Tim Futsal PT Semen Baturaja

Persiapan matang dilakukan Tim Futsal PT Semen Baturaja, untuk bertarung di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3, 28-29 April. Salah satunya dengan melakukan seleksi pemain yang diikuti puluhan pemain futsal. Hasil yang dibidik tidak main-main, yakni minimal lolos ke semifinal.

Pelatih Tim Semen Baturaja M Rastato Rangga Sakti didampingi Manajer M Bram S saat dibincangi BeritaPagi, Minggu (22/4) mengatakan, setelah melakukan seleksi terhadap puluhan pemain futsal, Semen Baturaja memutuskan untuk menurunkan dua tim di Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3.

“Tahun ini kita menurunkan dua tim dan memasang target minimal lolos semifinal,” ujar Rastato.

Menurut dia, PT Semen Baturaja adalah salah satu perusahaan yang konsisten dalam hal olahraga. Untuk futsal, mereka melakukan latihan rutin satu kali dalam seminggu di di lapangan Momea Futsal Palembang.

“Kita sempat melakukan seleksi terhadap puluhan pemain dan hasilnya kami dapat dua tim. Pemain kami berasal dari karyawan dan pemain binaan. Tim Futsal Semen Baturaja didirikan tahun 2007 dan beralamat di Jalan Abikusno Cokrosuyo, Kertapati Palembang,” tambahnya.

Ada pun pemain yang diturunkan untuk Tim Semen Baturaja A antara lain, Faril, Rizki Dharma Putra, M Aldo Rinaldy, Ismail Hermansyah, Willy Anggara, Guruh Dwi, Kherur Rohim, Yudhiansyah, Syamsul Hadi, Khusnul Arifin, Tri Mulyanto dan Tri Ahmad.

Sementara untuk Tim Semen Baturaja B antara lain, Rizky Permana, Ridandy Isrodinata,Robby Destiawansyah, Achmad Bimo, Alan Fitrian, Aldo Setiawan, Akka, Fikri Harahap, Nurrahmat Irfandi dan Yoga Firdaus.

“Untuk pemain andalan tim Semen Baturaja adalah Ismail Hermansyah yang pernah memperkuat tim Futsal Pra PON Sumsel. Mudah-mudahan kami mampu mencapai target minimal, atau bahkan lolos ke final dan menjadi juara,” pungkasnya. #fer

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Terkejut Tanah Depan Pasar 16 Ilir Retak, Keluar Lumpur

Palembang, BP Pedagang Pasar 16 Ilir,  Palembang terkejut dan sempat menyangka terjadi gempa akibat getaran sebelum retaknya jalan dan keluarnya ...