Home / Headline / Cegah Kecurangan, Forbes Dodi-Giri Tempatkan Puluhan Tim Pemantau di TPS

Cegah Kecurangan, Forbes Dodi-Giri Tempatkan Puluhan Tim Pemantau di TPS

BP/IST
Ketua presedium Forum Bersama (Forbes) pemenangan Dodi-Giri Suparman Romans didampingi jajaran pengurus lainnya saat menggelar konsolidasi di DPD Partai Golkar, Kamis (19/4).

BP/IST
Ketua presedium Forum Bersama (Forbes) pemenangan Dodi-Giri Suparman Romans didampingi jajaran pengurus lainnya saat menggelar konsolidasi di DPD Partai Golkar, Kamis (19/4).

Palembang, BP

Mengingat tingkat kerawanan yang kerap terjadi di tingkatan terutama Tempat Pemungutan Suara (TPS) maka Forum Bersama (Forbes) pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), pasangan H Dodi Reza Alex Noerdin – HM Giri Ramandha N Kiemas memperkuatnya dengan memperbanyak tim pemantau.
Tidak hanya itu tim dari partai politik pengusung pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur H Dodi Reza Alex Noerdin –HM Giri Ramadha N Kiemas juga menempatkan saksi di TPS,
“Karena di TPS rawan akan terjadinya kecurangan penggelembungan suara dan manipulasi pemilih, maka kita akan menempatkan puluhan tim pemantau di TPS,” kata Ketua presedium Forum Bersama (Forbes) pemenangan Dodi-Giri, Suparman Romans
didampingi jajaran pengurus lainnya usai menggelar konsolidasi di DPD Partai Golkar Provinsi Sumsek, kamis (19/4).
Menurut Suparman, bukan hanya menjadi pemantau, namun ribuan relawan yang telah direkrut ini juga melakukan sosialisasi kepada pemilih untuk memilih pasangan Dodi-Giri pada pilgub Sumsel Juni mendatang.
”Ada sekitar 56 organiasi yang tergabung dalam Forbes ini, mereka juga akan aktif melakukan sosialisasi untuk mendongkrak suara Dodi-Giri khususnya di Palembang,” katanya.
Sebagai pemilih terbesar ada di Kota Palembang, dilanjutkan Suparman maka para relawan ini bertugas untuk fokus menggaet suara, pihaknya menargetkan pasangan yang diusung oleh tiga partai ini akan meraih 75 persen suara.
Pada konsolidasi kali ini pihaknya menginventaris relawan yang sudah bergerak dan belum bergerak dalam rangka untuk memenangkan pasangan ini, setelah itu para relawan akan didata untuk melakukan gerakan secara sistimatis.
“Dengan pola ini akan dibagi pola kerja dan target wilayah yang akan ditempatkan, dan daerah mana saja wilayah belum tersentuh, ini akan menjadi evaluasi bagi kita, namun yang pasti skala prioritas ada di
Palembang, Kita akan langsung menukik bergerak ,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penanganan Banjir di Kota Palembang Harus Fokus

Palembang, BP Banjir yang di terjadi di kota Palembang beberapa hari yang lalu nampaknya tidak pernah tuntas dibenahi oleh Pemerintah ...