Home / SFC / Bek SFC Ini Alami Robek di Pelipis

Bek SFC Ini Alami Robek di Pelipis

Palembang, BP

Senterbek Sriwijaya FC Bio Paulin terkena sikut di bagian pelipis dengan salah satu pemain PSAD dalam laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (18/4).

Akibatnya, Bio mengalami luka robek dan darah langsung mengucur. Ia langsung ditarik keluar dan mendapatkan perawatan dari dokter tim El Amin. Eks pemain Persipura ini, harus di perban di kepala untuk menghentikan darah keluar.

Asisten Pelatih SFC Rasiman menyebut, jika luka robek Bio tidak terlalu parah. Tapi, memang sepertinya harus mendapatkan jahitan.

“Bio harus dijahit dua jahitan nanti,” ucapnya.

Kendati demikian, bukan berarti Bio harus absen melawan Persebaya. Jika memang tenaganya dibutuhkan, Bio tetap akan diikutsertakan ke Surabaya.

Dalam laga uji 3×30 menit melawan PSAD, Bio kembali turun di babak ketiga. Saat Bio terluka memang ia langsung ditarik keluar. Di babak kedua pun, Bio tidak turun.

Perannya digantikan Ahmad Faris. Tapi, di babak ketiga, dengan kepala di perban ia tetap melanjutkan pertandingan sampai usai.

“Tadi di babak kedua, ia masih bisa bermain normal. Luka di pelipisnya tidak memberikan dampak besar bagi performa di lapangan. Oleh karena itulah, dia bisa jadi akan tetap di bawah ke Surabaya, semua tergantung kebutuhan tim,” ujarnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sriwijaya FC Ngamuk, Cukur PSIS 4-0

Palembang, BP–Sriwijaya FC mengamuk, cukur PSIS Semarang 4-0. SFC tembus peringkat ketiga klasemen sementara. Setelah menelan kekalahan 0-1 dari PSMS ...