Home / Headline / Akhor Terbitkan Kartu Palembang Punyo Kito

Akhor Terbitkan Kartu Palembang Punyo Kito

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana launching kartu Palembang Punyo Kito, di Posko Merdeka, Rabu (17/4).

Palembang, BP
Calon walikota dan wakil walikota jalur independent dengan nomor urut 3, M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (Akhor) mengeluarkan terobosan program kerakyatan.
Kali ini, pasangan yang maju dari jalur independen atau perorangan ini, secara resmi menerbitkan Kartu Palembang Punyo Kito (KPK) sebagai komitmen terhadap amanah rakyat di kota Palembang.
“Hari ini kami launcing Kartu Palembang Punyo Kito (KPK) sebagai bentuk komitmen atas amanah ramyat jika kami terpilih nanti,” kata Cawako M Akbar Alfaro saat launching kartu Palembang Punyo Kito, di Posko Merdeka, Rabu (17/4).
Dijelaskan Akbar, kartu KPK ini bakal mengcover kebutuhan dasar rakyat kota Palembang dan akan ditunaikan sebagai janji kontrak politik dengan rakyat. Meliputi fasilitas air bersih gartis, bantuan langsung tunai kematian (BLTK) dan kuliah gratis minimal 5 pelajar tiap Kecamatan di kota Palembang.
“Untuk BLTK bahkan sudah berjalan sejak setahun lalu dan akan kita terus sempurnakan sebagaimana komitmen kami terhadap dukungan masyarakat,” katanya.
Sementara, Cawawako Hernoe Roesprijadji menambahkan, syarat utama untuk mendapatkan kartu Palembang Punyo Kito ini adalah warga kota Palembang. Kartu ini akan dimiliki oleh satu orang satu kartu
“Launcing ini kita terbitkan 500 kartu dulu, bagi yang sudah mendapatkan bantuan BLTK tinggal bagikan saja. Kartu ini akan aktif setelah sebulan registrasi. Sangat mudah mendapatkannya silakan daftar ke posko dan tim-tim Akhor,” katanya.
Sebagai informasi, Paslon Akhor maju pada Pilkada kota Palembang melalui jalur independen setelah menyerahkan total dukungan sebanyak 203.000 KTP ke KPU Palembang. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

LCC Sejarah Bentuk Karakter Pemuda Yang Tangguh

Palembang, BP Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodam II/ Sriwijaya Palembang, menggelar Lomba Cerdas Cermat ...