Home / Headline / Pekan HUT TMII: Anjungan Sumsel Gelar Gebyar Budaya

Pekan HUT TMII: Anjungan Sumsel Gelar Gebyar Budaya

Anjungan Sumatera Selatan di TMII

Jakarta, BP— Anjungan Sumatera Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, menggelar acara Gebyar Seni Budaya Sumatera Selatan, Jumat (20/4). Selain pergelaran budaya, juga diadakan Festival Kuliner Nusantara dan mempromosikan makanan khas Sumsel.

“Gebyar Seni Budaya Sumsel akan dimeriahkan sejumlah artis Palembang yang tergabung di Fantastik  Record.  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten Oku Selatan juga berperan penting dalam acara tersebut. Yang jelas, berbagai acara menarik ini dalam rangka Pekan HUT TMII ke 43,” ujar Kepala Anjungan Sumsel Nyimas Camalia Rabeka di Jakarta, Selasa (17/4).

Baca:  Lebaran di TMII Serasa Pulang Kampung

Rabeka menambahkan, Provinsi Sumsel juga mengikuti acara Expo Nusantara yang akan mempromosikan produk unggulan berupa kain khas Sumsel. Acara bergengsi tersebut  digelar 19-22 April.

“Saya yakin pengunjung di Anjungan Sumatra Selatan akan membludak, karena pengunjung dapat menyksikan sejumlah acara menarik serta makanan khas. Apalagi pada 20 April tiket masuk TMII gratis bagi pengunjung,” tegas Rabeka. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Baru PKS Daftar Ke KPU Sumsel

Palembang, BP Hingga hari ini, Seni (16/7) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke KPU Sumatera ...