Home / Headline / ESDM FC Anggap Setiap Laga Adalah Final

ESDM FC Anggap Setiap Laga Adalah Final

Palembang, BP

Tim Futsal ESDM FC

Untuk Kali pertama Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3. Meski baru pertama kali ikut, tim ESDM tidak khawatir dengan ancaman peserta lain dan optimis bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Kapten Tim Futsal ESDM Ahmad Ridha mengatakan, tim ini baru dibentuk pada awal tahun 2017. Tujuannya sebagai ajang silaturahmi

dan mengukir prestasi.

“Baru terbentuk awal tahun 2017 dan mendapat dukungan penuh dari instansi. Kami latihan satu kali seminggu dengan cara otodidak,” kata Ahmad Ridha kepada BeritaPagi, Selasa (17/4).

Menurutnya, Tim Futsal ESDM sudah dua kali ikut kompetisi futsal yakni pada Kejuaraan Futsal SKK Migas dan Asperindo Cup tahun 2017. Prestasi terbaik saat menjadi juara ketiga SKK Migas Oktober 2017.

“Kami ikut Kejuaraan Futsal Gubernur Sumsel 3 untuk ajang partisipasi dan silaturahmi antarinstansi dan mengukir prestasi. Untuk target kami berharap bisa lolos tiga besar,” urai Staf Seksi Pembinaan Pengusahaan Bidang Pengusahaan Minerba tersebut.

Untuk memenuhi target itu mereka terus melakukan latihan keras dan lebih mengandalkan kolektivitas serta kerja sama tim ketimbang kualitas individu. Apalagi dalam timnya tidak pemain andalan atau pemain bintang.

“Kami tidak punya pemain andalan dan lebih mengutamakan kerja sama tim. Selain itu, kami menganggap setiap pertandingan adalah partai final bila ingin terus melaju ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Adapun susunan ofisial Tim Futsal ESDM Provinsi Sumsel, Pembina Tim Drs Ziron. Manajer Tim DR Aries Syafrizal, Asisten Manajer Hendriansyah dan Rohimin, Pelatih Armaya Sentanu Pasek dan Asisten Pelath M Haviz.  #fer

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...