Home / Palembang / Maxime & Tanta Disambut Histeris Pengunjung Mal OPI

Maxime & Tanta Disambut Histeris Pengunjung Mal OPI

Palembang, BP

Pemeran film The Perfect Husband, Maxime Bouttier dan Tanta Ginting menggelar Meet and Greet The Perfect Husband di Mal Palembang Ogan Permata (OPI), Senin (16/4).

Saat dua pemeran film The Perfect Husband naik panggung langsung disambut histeris ratusan remaja yang memang hadir untuk melihat langsung sosok Maxime yang berperan sebagai Ando dan Tanta berperan sebagai Eza yang merupakan suami Dita, yang diperankan oleh Bunga.

Kepada ratusan fansnya, Maxime mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sumsel yang menyambutnya dengan sangat ramah.

“Terima kasih kepada semua, saya baru pertama kali ke Palembang. Tadi sebelum ke sini, beberapa makanan khas seperti pempek dan tekwan sudah saya coba dan memang enak rasanya,” ucapnya.

Maxime menuturkan, sangat senang bisa datang menyapa langsung para penggemar dan pecinta film di Palembang. Apalagi kali ini ia datang untuk mempromosikan film terbarunya yang juga merupakan film yang cukup berbeda dari film-filmnya sebelumnya.

“Saya berperan sebagai Ando dalam film ini. Ini film remaja tapi ada sisi keluarga juga disana,” tuturnya.

Film ini lebih luas jangkauannya dan menjadi nilai menarik dari ceritanya. Film ini menceritakan konflik antara anak dan ayah. Sang ayah coba menjodohkan buah hatinya, tapi sang anak menentang.

“Ada drama keluarga, kehidupan remaja, dan komedi juga,” ungkapnya.

Tanta Ginting menambahkan, film The Perfect Husband coba menyampaikan pesan kepada generasi muda, untuk tidak langsung berpikiran negatif dengan orangtua.

Orangtua sudah pasti ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya.

“Selama ini kita susah menemukan film, dimana remaja, ayah dan ibu bisa menonton bersama. Karena selama ini, film Indonesia sering dinikmati remaja bersama pacar saja atau orangtua saja. Tapi, film ini menceritakan semua sehingga memang bisa menjadi tontonan keluarga,” jelas Tanta. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPT Banyak Bermasalah, Pilkada Palembang Harus Ditunda

Palembang, BP Ketua Tim Advokasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, Febuar Rahman menilai Pilkada ...