Home / Headline / Motor Raib Usai Pertandingan SFC-Persipura

Motor Raib Usai Pertandingan SFC-Persipura

Palembang, BP–Rafli Pasha (15) mendadak kaget setelah mendapati sepeda motor Yamaha Vega ZR miliknya telah hilang saat usai menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4).

Akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Perum Sejahtera Sukawintan ini melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (15/4).

Baca:  Ditinggal Tidur, Motor Raib

Kepada petugas, remaja ini menjelaskan, peristiwa itu bermula saat ia sengaja datang ke kawasan Jakabaring Sport City (JSC) untuk menyaksikan laga kandang SFC menjamu Persipura Jayapura.

Setelah pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut usai, korban keluar stadion dan kembali ke area parkir tempatnya meninggalkan sepeda motor. Namun dirinya tak lagi mendapati sepeda motor BG 2124 N miliknya tersebut.

Baca:  PNS Curi Motor di Rumah Sakit

“Waktu kembali ke parkiran mau pulang, motor saya sudah tidak ada lagi. Saya tanya dengan tukang parkir, tapi mereka tidak tahu,” ujarnya saat membuat laporan.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan laporan tersebut dan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Baca:  Sedang Ketik Berita, Motor Raib

“Saat ini laporan sudah diterima dan kasusnya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh petugas,” tandasnya. #ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sumsel kantung Suara Gerindra

Palembang, BP Partai Gerindra berharap Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi kantung suara bagi Prabowo Subianto, yang telah memastikan maju sebagai ...